Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dembele Ingin Bertahan di Barcelona Meski Diminati MU dan Liverpool

Dembele Ingin Bertahan di Barcelona Meski Diminati MU dan Liverpool

Barcelona – Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, menegaskan bahwa dirinya tidak ingin pergi dari Barcelona.

Jawaban ini tentu saja membuat Manchester United dan Liverpool gigit jari karena dua raksasa Premier League ini memang kabarnya sedang memburu penyerang Timnas Prancis ini.

Sebelumnya, Manchester United ingin mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho, namun Borussia Dortmund sebagai pemilik tidak mudah untuk diajak bernegosiasi sehingga MU mulai mencari pemain alternatif lainnya.

Sedangkan Liverpool sebenarnya tidak terlalu membutuhkan Dembele karena The Reds memiliki trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Namun pelatih Jurgen Klopp sangat menyukai Dembele.

Kabar penolakan Dembele ini disampaikan pertama kali oleh jurnalis kenamaan asal italia, Fabrizio Romano, dalam Here We Go Podcast.

Di sana diungkapkan bahwa Dembele sudah memberitahu Manchester United dan Liverpool soal keinginannya untuk tetap bertahan di Barcelona.

Keputusan Ousmane Dembele untuk tetap bertahan di Barcelona ini sepertinya dipengaruhi oleh . . . . . . pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, yang kabarnya akan menjadikan Dembele sebagai pemain kunci di timnya.

Kepergian Luis Suarez ke Atletico Madrid menjadikan Dembele akan mendapatkan jam bermain lebih banyak. Sekarang Dembele hanya perlu fokus untuk membuat tubuhnya tetap bugar di musim 2020/2021.

Kembalinya Dembele ke lapangan setelah sempat absen selama berbulan-bulan ditandai dengan diturunkannya penyerang berusia 23 tahun ini saat Barcelona menghadapi Elche di Joan Gamper Trophy, akhir pekan kemarin.

x

Check Also

De Jong

Xavi Tegaskan Frenkie De Jong Tak Masuk Daftar Jual

Madrid – Manajer Barcelona, Xavi membantah rumor bahwa Barcelona akan menjual Frenkie De Jong. Ia ...