Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dejan Kulusevski: “Mudah Bermain Bagi Pirlo”

Dejan Kulusevski: “Mudah Bermain Bagi Pirlo”

Turin – Pemain baru Juventus, Dejan Kulusevski, menjadi pemain yang memberikan sumbangan gol pertama di laga pertama Juventus di Liga Serie A Italia musim 2020/2021.

Cederanya Paulo Dybala membuat pelatih Andrea Pirlo memberikan kepercayaan kepada pemain asal Swedia ini untuk menjadi pendamping Cristiano Ronaldo di lini depan.

Kepercayaan ini pun langsung dibayar tuntas oleh Dejan Kulusevski dengan gol pertamanya bagi Juventus di menit ke-13.

Dejan Kulusevski juga memberikan pujian kepada Andrea Pirlo yang disebutnya sangat percaya dengan kemampuan para pemainnya, sehingga ia bisa leluasa bergerak di lapangan.

“Andrea sungguh santai. Dia yakin kepada para pemainnya dan memberikan kepercayaan yang luar biasa pada saya. Jadi, mudah untuk bermain bagi Pirlo. Dia membiarkan saya bermain dan kami bisa bersenang-senang,” ucap Dejan Kulusevski, Senin (21/9/2020).

Sebelumnya, Andrea Pirlo juga . . . . . . mengatakan bahwa dirinya akan selalu berdiskusi dengan para pemainnya di ruang ganti untuk menyerap masukan dan keinginan anak asuhnya.

“Sangat penting untuk berdialog dengan pemain karena saya sendiri adalah seorang pemain sepakbola hingga beberapa tahun lalu. Saya senang melakukan diskusi dengan mereka. Sangat penting semua orang tahu apa yang mereka pikirkan dan inginkan,” kata Andrea Pirlo.

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...