Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Declan Rice Desak West Ham Agar Menjualnya ke Chelsea?

Declan Rice Desak West Ham Agar Menjualnya ke Chelsea?

London – Meski telah mendapatkan enam pemain baru pada musim panas ini, Chelsea sepertinya belum ingin berhenti berburu pemain lagi.

The Blues kemudian dikaitkan dengan bek tengah milik West Ham United, Declan Rice.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, kabarnya ingin membawa pulang kembali Declan Rice ke Stamford Bridge.

Upaya ini sepertinya mendapatkan bantuan dari sang pemain sendiri yang mendesak Wes Ham agar dirinya dilepas ke Chelsea.

Hal ini diungkapkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, yang mengklaim Declan Rice ingin bisa kembali ke Chelsea.

Chelsea memang ingin membawa pulang Declan Rice, namun West Ham sepertinya enggan untuk melepas sang pemain, karena Rice merupakan pemain yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Selain itu, banderol pemain yang cukup tinggi membuat Chelsea kesulitan untuk menebusnya. Wes Ham memberikan banderol untuk Rice senilai 80 juta pounds.

Menurut Romano, . . . . . . Rice bakal membantu proses transfernya ke Stamford Bridge karena pemain berusia 21 tahun ini menilai Chelsea sebagai tim yang telah berkembang menjadi penantang juara.

Declan Rice bakal mendesak manajemen West Ham untuk melepasnya ke Chelsea musim panas ini.

Bagi Rice sendiri, Chelsea bukanlah klub asing baginya karena masa kecil Rice dihabiskan di akademi Chelsea pada 2006-2014, sebelum kemudian ia pindah ke West Ham United.

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...