Home > Berita Liga Eropa > Davide Calabria Minta Milan Tak Remehkan Bodo/Glimt

Davide Calabria Minta Milan Tak Remehkan Bodo/Glimt

Milan – Davide Calabria tak ingin AC Milan memandang remeh Bodo/Glimt di fase kualifikasi Liga Europa. Ia menyebut segalanya bisa terjadi di kompetisi Eropa.

Milan bakal melawan FK Bodo/Glimt di San Siro pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Rossoneri jelas lebih difavoritkan untuk lolos ke playoff.

Tim tuan rumah memiliki materi pemain lebih baik dari runner-up Liga Norwegia musim lalu tersebut. Ditambah lagi, Bodo/Glimt juga minim pengalaman tampil di kompetisi Eropa.

Mereka terakhir kali bermain di kompetisi Eropa lebih dari 15 tahun yang lalu. Saat itu, Bodo/Glimt menyerah 1-2 secara agregat dari Besiktas pada babak pertama UEFA Cup 2004/2005.

Milan datang ke pertandingan ini dengan modal apik. Pasalnya, mereka mampu mengawali Serie A 2020/2021 dengan menundukkan Bologna 2-0 akhir pekan lalu.

Meski, Milan diunggulkan bakal mudah menyingkirkan Bodo/Glimt, namun bek mereka, Davide Calabria menolak menganggap enteng tim besutan Kjetil Knutsen. Ia tetap mewaspadai kejutan yang bisa dihadirkan Bodo/Glimt.

Bek kanan berusia 23 tahun ini ingin Milan tetap fokus siapapun lawannya. Calabria bertekad menjaga konsistensi permainan Milan yang kini sedang dalam episode positif.

“Tidak ada pertandingan yang mudah di Eropa. Jika kita melihat ke masa lalu, banyak klub khususnya Italia yang kesulitan melawan klub yang kurang terkenal,” ujar Calabria dikutip dari Football Italia

“Kami memiliki segalanya untuk kalah, tetapi jika kami bermain dengan tekad yang sama seperti yang kami tunjukkan belakangan ini, maka tim seperti Milan tidak akan pernah takut dengan tim lainnya yang ada di dunia ini.”

“Kami harus terus berusaha menuju puncak permainan. Keinginan untuk menang harus sama tidak peduli lawannya,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Rapid Wien, Arsenal Kemungkinan Bisa Mainkan Thomas Partey

London – Kabar baik diungkap arsitek tim Arsenal, Mikel Arteta, jelang bersua Rapid Wien dalam ...