Home > Berita Transfer Pemain > Darren Fletcher : “Manchester United Butuh Jadon Sancho”

Darren Fletcher : “Manchester United Butuh Jadon Sancho”

London – Sebuah saran disampaikan Darren Fletcher untuk Manchester United. Eks gelandang MU itu ingin Setan Merah segera merealisasikan transfer Jadon Sancho di musim panas ini.

Sancho bisa disebut sebagai pemain terbaik Borussia Dortmund musim lalu. Sang winger berhasil mencetak total 20 gol dan 20 assist bagi Die Borussen di berbagai kompetisi.

Nama Sancho cukup sering dihubungkan dengan Manchester United di musim panas ini. Namun belakangan MU diberitakan mulai mundur perlahan usai sang winger dibanderol dengan harga 120 juta Euro.

Namun Fletcher berharap Sancho bisa merampungkan kepindahannya menuju MU. “Ia sudah bermain dengan fantastis di usia yang masih sangat muda, dan tidak diragukan lagi bahwa masa depannya bakal cerah,” ujar Fletcher kepada Metro.

Fletcher menilai bahwa MU tidak punya winger kanan yang tampil konsisten di beberapa tahun terakhir.

Jadi ia merasa Sancho bisa menjadi solusi kebutuhan MU tersebut musim depan.

“Saya rasa Manchester United membutuhkan pemain di posisi itu selama beberapa tahun terakhir. Mereka butuh pemain yang bermain dengan natural di sisi kanan, jadi saya . . . . . . rasa dia [Sancho] memenuhi semua kebutuhan MU itu.”

Fletcher mengakui bahwa transfer Sancho sangat sulit karena tebusan transfernya sangat mahal. Namun ia menilai MU harus berusaha keras menuntaskan transfernya di musim panas ini mengingat belum banyak klub yang bersedia memboyong sang winger.

“Transfer ini sangat sangat sulit. Ada banyak uang yang terlibat dalam transfer ini, sehingga kondisinya menjadi rumit. Situasi ini rumit bukan hanya datang dari Jadon Sancho dan agennya, tetapi juga dari Borussia Dortmund dan Manchester United.”

“Saya yakin bahwa ada banyak klub yang tertarik menggunakan jasanya. Jadi dia akan menjadi pembelian yang fantastis.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...