Home > Berita Transfer Pemain > Dapat Tawaran Menggiurkan Dari Qatar, Vazquez Siap Hengkang Dari Madrid

Dapat Tawaran Menggiurkan Dari Qatar, Vazquez Siap Hengkang Dari Madrid

Penyerang sayap Real Madrid, Lucas Vazquez dikabarkan siap pergi setelah mendapat tawaran menggiurkan dari klub kaya raya Qatar. Walai tidak menjadi pilihan utama di skuad Real Madrid, Tapi Vazquez selalu masuk rencana tiap pelatih Los Blancos dari musim ke musim.
Pun dengan musim anyar ini, entrenador Zinedine Zidane kabarnya masih memasukkan Vazquez ke dalam skuad pilihannya.

Dilansir Marca, Vazquez sekarang sedang mempertimbangkan dengan serius tawaran dari Qatar. Ia pun meminta waktu beberapa hari sebelum mengambil keputusan. Kalau Vazquez akhirnya menerima pinangan itu, maka Real Madrid tak akan menghalangi pemain 29 tahun itu untuk melangkah keluar dari Santiago Bernabeu.
Zidane sendiri menyadari kalau penjualan Vazquez pada musim ini akan memberikan keuntungan cukup signifikan bagi El Real.

Hal itu dikarenakan kontrak Vazquez bersama Real Madrid akan berakhir tahun depan. Artinya, Los Blancos harus menjualnya pada musim ini kalau mau kehilangan Vazquez secara gratis. Vazquez . . . . . . kabarnya juga menarik beberapa klub Eropa seperti Napoli dan Tottenham Hotspur.
Tapi tidak seperti dari Qatar, samai sekarang belum ada tawaran yang masuk dari kedua klub itu.

Lucas Vazquez merupakan produk asli akademi Real Madrid. Sampai sekarang ia sudah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi bagi Los Merengeus, termasuk tiga trofi Liga Champions. Musim lalu Vazquez hanya tampil dalam 23 pertandingan di semua kompetisi, 18 kali di La Liga, empat kali di Liga Champions, dan hanya sekali di Copa del Rey.

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...