Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Danny Murphy Masih Jagokan Liverpool Meski Tak Boyong Pemain Top

Danny Murphy Masih Jagokan Liverpool Meski Tak Boyong Pemain Top

Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy membeberkan pendapatnya mengenai siapa yang akan jadi juara EPL musim depan. Ia percaya Liverpool masih menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara EPL musim depan. Musim lalu, penantian panjang Liverpool akhirnya terobati. The Reds akhirnya mengangkat trofi juara EPL setelah menunggu selama 30 tahun lamanya.

Di musim panas ini, klub-klub rival Liverpool mulai memperkuat diri untuk musim 2020/21. Mereka mendatangkan beberapa pemain berkualitas, sementara Liverpool hanya membeli Kostas Tsimikas sebagai pelapis Andrew Robertson. Banyak yang menilai kalau strategi transfer Liverpool ini akan menghambat mereka di musim depan, tapi Murphy merasa tidak begitu.

“Banyak yang mempertanyakan minimnya aktivitas transfer, tapi saya yakin Klopp menganut peribahasa ‘Jika tidak rusah, jangan diperbaiki’,” kata Murphy kepada The Daily Mail.

Murphy menilai kalau para Kopites tidak perlu meragukan kemampuan tim Liverpool musim depan. Ia menilai para pemain kunci Liverpool memiliki daya tahan yang tinggi sehingga mereka bisa jadi pembeda di sepanjang musim.

“Ketahanan trio penyerang Mo Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino sangat . . . . . . fenonemal. Mereka dan departemen sports science Liverpool layak mendapatkan kredit akan itu.”

Murphy juga menilai kalau Liverpool memiliki pemain pelapis yang bagus. Jadi ia merasa Liverpool akan siap untuk menghadapi musim 2020/21 walau mereka minim belanja.

“Mereka punya banyak pemain pelapis yang bagus. Ada Divock Origi, Takumi Minamino, Xherdan Shaqiri, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Rhian Brewster. Klopp sepertinya suka dengan pemain pelapis ini, dan ia selalu terbukti benar di semua hal.” katanya.

Menurut gosip yang beredar, Liverpool masih mencoba untuk merekrut satu pemain di musim panas ini. Mereka akan mencoba untuk mengamankan jasa Thaigo Alcantara dari Bayern Munchen.

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...