Home > Berita Liga Spanyol > Curhatan Sang Istri Usai Suarez Tinggalkan Barcelona

Curhatan Sang Istri Usai Suarez Tinggalkan Barcelona

Istri Luis Suarez bernama Sofia Balbi baru saja mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram karena sudah meninggalkan kota Barcelona. Diketahui, Luis Suarez, Sofia Balbi berserta ketiga anaknya meninggalkan Barcelona karena telah dipinang oleh klub sesama LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, pada bursa transfer musim panas ini.

Lewat Instagram, Sofia Balbi mengungkapkan akan mendukung langkah suami tercintanya untuk pindah klub. Karena yang terpenting adalah Luis Suarez bisa berjuang di tengah lapangan demi kebahagiaan keluarga.

“Hari ini tahap indah lain setelah berpisah, ini sangat istimewa karena memiliki banyak arti saat berada di sini, anda memenuhi impian anda sendiri dan impian kami,”

“Anda tidak akan pernah membayangkan betapa bangganya kami berempat terhadap anda dan kekuatan anda untuk terus berjuang. Kami hanya menerima hal-hal yang baik, prestasi anda, teman dan teman yang merupakan keluarga. TERIMA KASIH KAMI MENCINTAIMU,” tulis Sofia.

Melihat postingan itu, istri Lionel Messi bernama Antonella Roccuzzo kemudian menuliskan kalimat dukungan . . . . . . di kolom komentar. Ia berdoa supaya keluarga Luis Suarez mendapatkan hal-hal baik di Kota Madrid.

“Kami sangat mencintaimu. Hal-hal baik akan datang karena kalian pantas mendapatkannya,” tulis Antonella Roccuzzo di kolom komentar.

Diketahui, Luis Suarez meninggalkan Barcelona setelah enam tahun mengabdi. Ia menjatuhkan pilihan untuk bergabung Atletico Madrid setelah tenaganya tidak lagi dibutuhkan pelatih baru Ronald Koeman.

Atletico Madrid di bawah asuhan Diego Simeone sukses mendaratkan Luis Suarez dengan hanya mengeluarkan dana sebesar 6 juta euro atau sekitar 104 miliar rupiah.

x

Check Also

Barcelona vs Deportivo Alaves Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1 Di Camp Nou

Barcelona – Pada pekan ke 12 La Liga 2021/22, Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp ...