Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Cunningham Soroti Kelemahan Thiago Alcantara Yang Bisa Bahayakan Liverpool

Cunningham Soroti Kelemahan Thiago Alcantara Yang Bisa Bahayakan Liverpool

London – Jelas jika penampilan Thiago Alcantara membuat publik, khususnya pendukung Liverpool, jadi bersuka cita. Ini membuktikan jika pergerakan transfer klub dalam bursa transfer musim panas tahun ini sangat efektif.

Namun Kenny Cunningham, yang pernah menjalani karir di Premier League bersama Birmingham City, meminta the Reds untuk tetap waspada. Pasalnya Thiago punya kelemahan yang bisa merugikan mereka.

“Jangan salah, saya pikir dia akan mendapatkan kesempatan bermain di Liga Champions, pertandingan kejuaraan serta beberapa laga tertentu di liga,” ujarnya dalam OTB Football Podcast.

“Anda bisa melihatnya sedikit kemarin [Minggu], mereka punya pemain cadangan dalam pertandingan kemarin dan dia ditanyai sejumlah pertanyaan secara bertahan dan tak punya jawabannya,” lanjutnya.

Satu hal yang disinggung oleh Cunningham adalah aksi berbahaya yang Thiago lakukan terhadap penyerang Chelsea, Timo Werner, di zona terlarang. Beruntung Liverpool tidak sampai kebobolan lewat penyelamatan apik Alisson Becker.

“Hadangan yang ia lakukan yang menjadi . . . . . . penalti, anda tak bisa menutup mata soal itu. Pengambilan keputusan macam itu, sungguh, alarm peringatan berbunyi dengan keras di sini,” tambahnya.

“Saat pertandingan besar datang, saat hal seperti ini menjadi penting, saat kami membutuhkan orang yang bisa dipercaya, bermainlah dengan disiplin, lihat bahaya, rasakan, buatlah keputusan yang baik.”

“Kapan harus diam, kapan harus terjatuh ke tanah, dan juga tahu cara melakukan tackle. Saya tidak yakin dia benar-benar paham cara melakukan tackle secara teknis,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

adama traore

Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Liverpool – Winger Wolverhampton, Adama Traore berhasil menunjukan perfoma apiknya di lini serang dan membuat ...