Home > Berita Liga Inggris > Covid-19 di Inggris Meningkat Lagi, Laga Liverpool vs Arsenal Pindah Jadwal

Covid-19 di Inggris Meningkat Lagi, Laga Liverpool vs Arsenal Pindah Jadwal

Kasus COVID-19 di Inggris belakangan ini menunjukkan peningkatan lagi. Seperti dilansir dari Worldometers, sekarang kasus positif COVID-19 di Inggris sudah mencapai lebih dari 400 ribu. Padahal, pada 20 September lalu, jumlah kasus yang terkonfirmasi belum sampai angka itu.

Hal itu pun membuat Pemerintah Inggris mengumumkan serangkaian tindakan yang lebih ketat untuk memutus rantai penyebaran penyakit yang menyerang sistem pernapasan itu. Salah satu aturan yang akan diterapkan adalah bar dan restoran harus tutup paling lambat jam 10 setiap malamnya.

Dengan adanya aturan itu, para penggmar Liga Inggris pun akan semakin kesulitan untuk menyimak tim favoritnya bermain. Pasalnya, menonton di bar adalah salah satu kegiatan yang ramai dilakukan oleh penggemar selama pertandingan tertutup yang masih diterapkan di Liga Inggris.

Karena alasan itu, akhirnya pihak penyelenggara Liga Inggris memutuskan untuk memindahkan beberapa jadwal pertandingan yang akan dimainkan di akhir pekan ketiga, salah satunya adalah duel Liverpool melawan Arsenal.

Sedianya duel antara Liverpool melawan Arsenal akan dilaksanakan pada Senin (28/9/2020) pukul 20.15 waktu setempat atau pada Selasa dini hari . . . . . . WIB. Tapi, sehubungan dengan aturan menutup bar pada pukul 22.00, pertandingan Liverpool melawan Arsenal dimajukan 15 menit lebih awal menjadi ke pukul 20.00 waktu setempat.

Selain itu, pertandingan Fuham melawan Aston Villa yang dimainkan pada hari yang sama dengan duel Liverpool vs Arsenal juga dimajukan 15 menit, dari jadwal semula dimainkan pukul 18.00 berubah menjadi pukul 17.45 waktu setempat.

“Menyusul pengumuman Pemerintah kemarin kalau bar akan tutup pada pukul 22.00, Fulham sekarang akan melawan Aston Villa pada pukul 17.45 dan Liverpool akan menghadapi Arsenal pada pukul 20.00,” bunyi pernyataan yang dirilis Premier League seperti dikutip dari The Independent.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...