Home > Berita Liga Spanyol > Coutinho Berlatih Lagi di Barcelona Tanpa Rasa Canggung

Coutinho Berlatih Lagi di Barcelona Tanpa Rasa Canggung

Pemain Brasil, Philippe Coutinho, kembali berlatih bersama tim LaLiga Spanyol, Barcelona, setelah pulang dari masa peminjaman di Bayern Munchen.

Philippe Coutinho terlihat kembali berlatih bersama tim utama Barcelona sebagai persiapan jelang musim 2020-2021 pada Jumat (04/09/20) waktu setempat.
Hal ini diumumkan langsung oleh Barcelona melalui media sosial resmi mereka, Sabtu (05/09/20) WIB.

Latihan yang dijalani Coutinho terlihat berfokus pada pemulihan fisik pemain. Dalam latihan itu, juga terlihat bintang-bintang Barcelona lainnya seperti Gerard Pique dan Ousmane Dembele. Philippe Coutinho menjalani musim yang tidak terlupakan pada 2019-2020 lalu.

Setelah terpinggirkan di tim Barcelona pada paruh musim pertama, ia akhirnya dipinjamkan ke raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, dengan pilihan pembelian permanen di akhir musim.

Pada persaingan perebutan Liga Champions 2019-2020, Coutinho malah menjadi salah satu protagonis dalam kekalahan terbesar yang diderita Barcelona sepanjang sejarah di Eropa oleh Munchen. Dalam pertandingan berkesudahan 2-8 itu, Coutinho mencetak dua gol dan satu assist setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Walau begitu, hal itu tidak membuat Bayern Munchen mempermanenkan . . . . . . Philippe Coutinho.

Pemain yang dibawa Barcelona dari Liverpool seharga 160 juta euro itu akhirnya tetap berseragam Barcelona untuk musim depan.

Bayern Munchen memang berpikir dua kali untuk membeli Coutinho walau sang pemain tampil cukup bagus dengan mencetak 11 gol dan 9 assist dari 38 pertandingan bersama Die Roten.
Harga sang pemain yang sangat mahal menjadi penyebab utamanya.

Di bawah asuhan Ronald Koeman, Philippe Coutinho diyakini akan memiliki masa depan lebih baik bersama Barcelona. Apalagi, sejumlah pemain senior akan meninggalkan klub itu yang menjadi kesempatan baginya unjuk gigi sebagai pemain termahal kedua di dunia.

x

Check Also

Barcelona Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Celta Vigo Dengan Skor Akhir 3-3

Jakarta – Pada laga pekan ke-13 La Liga 2021/22, Barcelona ditahan imbang tuan rumah Celta ...