Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Tidak Terlalu Gembira Dengan Kemenangan Inter Lawan Fiorentina

Conte Tidak Terlalu Gembira Dengan Kemenangan Inter Lawan Fiorentina

Milan – Juru racik Inter Milan, Antonio Conte tidak terlalu gembira dengan hasil apik timnya menghadapi Fiorentina. Ia menilai timnya terlalu teledor sehingga mereka memungut bola tiga kali dari dalam gawang di pertandingan itu.

Dini hari WIB tadi, Inter Milan menerima kunjungan Fiorentina di Giuseppe Meazza. Namun sebagai tuan rumah, Inter justru tertinggal dengan skor 3-2 hingga menit akhir pertandingan.

Namun beberapa menit sebelum peluit panjang dibunyikan, Nerrazurri berhasil membalikkan skor. Adalah Romelu Lukaku dan Danilo D’Ambrosio yang berhasil melesakkan dua gol di menit 87 dan 89 sehingga Inter menang dengan skor 4-3.

Conte menilai bahwa timnya masih butuh banyak pembenahan. “Tiga poin yang kami dapatkan ini memang penting, namun akan lebih adil jika kami mengevaluasi performa kami secara keseluruhan,” beber Conte kepada DAZN.

Menurut sang pelatih, timnya terlalu teledor di partai ini. Sehingga gawang mereka harus bobol tiga kali di laga tersebut.

“Sisi positifnya adalah kami mencetak empat gol dan kami membuat banyak peluang untuk menciptakan lebih banyak gol. Saya rasa penjaga gawang mereka, Dragowski juga bermain dengan sangat baik.”

“Kami menyerang dengan banyak pemain dan memberikan masalah kepada Fiorentina, namun di saat yang bersamaan kami tidak cukup fokus mengatasi serangan balik mereka.”

“Para pemain kami tahu bahwa . . . . . . kami harus memperbaiki hal ini, karena kami harus menyerang bersama dan bertahan bersama dan keseimbangan adalah kuncinya. Hari ini kami kerap tidak seimbang dan kami harus membayar mahal atas kesalahan itu.”

Conte bisa memahami bahwa timnya belum maksimal karena ini masih pertandingan pertama mereka di Serie A. Namun ia berharap timnya bisa berbenah lebih baik lagi.

“Kami harus bertahan dengan cara maju ke depan, bukannya diam di depan kiper kami. Kami harus menekan tim lawan. Ini memang laga pertama Kolarov, dan D’Ambrosio juga bermain sebagai bek tengah, namun seluruh tim harus bekerja dengan cara yang benar.”

“Saya terkesan dengan cara kami menyerang hari ini, meski saya merasa terlalu banyak pemain kami maju membantu serangan sehingga ada ruang bagi Fiorentina untuk melakukan serangan balik. Kami harus lebih teliti.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bagaimana Mau Boyong Marcelo Brozovic, Jika MU Tenyata Belum Lakukan Proses Perekrutan

Jakarta – Fabrizio Romano, yang merupakan pakar transfer Eropa membeberkan informasi terbaru mengenai situasi Marcelo ...