Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Conte Paksakan Christian Eriksen Tampil Sebagai Trequartista ?

Conte Paksakan Christian Eriksen Tampil Sebagai Trequartista ?

Milan – Juru racik Inter Milan, Antonio Conte mengungkap alasan ia menurunkan Christian Eriksen sebagai trequartista. Ia menyebut peran itu merupakan posisi terbaik Eriksen walau hingga saat ini penampilannya belum maksimal.

Semenjak bergabung dengan Inter Milan di awal tahun kemarin, Eriksen mendapatkan peran baru di skuat Inter. Ia perlahan mulai diubah posisinya oleh Conte menjadi Trequartista.

Sejauh ini sosok asal Denmark itu belum leluasa menjalani peran barunya tersebut. Itu terlihat pada laga kontra Fiorentina, di mana ia minim menghadirkan kontribusi bagi Inter.

Namun Conte ngotot bahwa itu adalah posisi terbaik Eriksen di timnya. “Kami menggunakan cara yang sama saat bekerja dengan Christian seperti dengan pemain kami lainnya,” buka Conte kepada DAZN.

Mantan arsitek tim Juventus itu menyebut bahwa trequartista adalah posisi terbaik Eriksen. Jadi ia menilai hanya masalah waktu sebelum sang pemain memahami dengan benar peran barunya ini.

“Saat ini kami mencoba membuat para pemain kami berada dalam kondisi terbaik mereka. Saya rasa intensitas Eriksen telah berkembang pesat semenjak ia datang ke . . . . . . sini.”

“Saat ini dia bermain di posisi yang ideal untuknya, yaitu seoran trequartista di belakang dua striker.”

Conte tidak menampik bahwa Eriksen belum tampil sesuai harapan. Namun ia yakin Eriksen bakal mampu bermain dengan lebih baik ke depannya.

“Saya rasa dia bermain dengan baik hari ini, dan kami tahu bahwa ia memiliki sejumlah kualitas dan kami mencoba untuk mengeluarkan itu dari dirinya.”

“Terkadang proses ini tidak bisa langsung sukses, dan terkadang butuh waktu sedikit lebih lama, jadi saya percaya dan bersabar dengannya. Dia pemain yang baik dan ia bekerja keras bagi tim ini.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...