Home > Berita Liga Italia > Lazio > Ciro Immobile Perpanjang Masa Baktinya di Lazio Hingga 2025

Ciro Immobile Perpanjang Masa Baktinya di Lazio Hingga 2025

Roma – Ciro Immobile menunjukkan kesetiaannya untuk terus memperkuat Lazio. Bintang asal Italia itu baru saja meneken perpanjangan kontraknya di klub hingga 2025.

Kontrak baru Immobile disampaikan oleh manajemen Lazio, Senin (31/8/2020) sore WIB. Immobile dipertahankan Lazio karena penampilan gemilangnya musim lalu saat melesakkan 36 gol dari 37 pertandingan Serie A.

Dia lalu diganjar gelar top scorer Serie A, menyamai catatan gol Gonzalo Higuain, dan merebut sepatu emas Eropa. Ini jadi sepatu emas pertama untuk pemain Italia usai Francesco Totti pada 2006.

Karena itulah Lazio dengan sigap memagari Immobile dari buruan sejumlah klub besar lainnya. Sebab, Immobile kabarnya diminati oleh Liverpool dan Barcelona, yang bersedia membayar gajinya lebih dari 4 juta euro per tahunnya.

“Berita hari ini adalah Ciro Immobile sudah berkomitmen di Lazio hingga lima tahun ke depan, sampai 2025. Pilihan yang profesional dan sesuai kata hatinya,” ujar Direktur Komunikasi Lazio, Stefano Di Martino, seperti dikutip . . . Gabung . . . Football-Italia.

“Kami ingin segera mengumumkan itu, karena berita ini baru muncul beberapa jam lalu. Ini penting sekali karena Immobile diincar banyak klub besar, karena dia pemilik Golden Boot,” sambungnya.

“Dengan demikian, Lazio menegaskan untuk meneruskan apa yang sudah kami lakukan musim lalu dan kami akan membahas soal kemungkinan pemain baru dalam beberapa hari lagi.

“Immobile memilih bertahan di Lazio hingga akhir kariernya. Dia seorang profesional yang selalu ingin berkembang dan jelas menaikkan standar pencapaian pribadinya,” tutup Di Martino. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Filippo Inzaghi Merasa Pandemi Telah Halangi Lazio Raih Scudetto

Milan – Juru racik Benevento Filippo Inzaghi menyebut Lazio dan saudaranya, Simone Inzaghi, berpotensi besar ...