Home > Berita Liga Italia > Juventus > Christian Vieri Prediksi Juventus Bakal Scudetto Lagi Musim Ini

Christian Vieri Prediksi Juventus Bakal Scudetto Lagi Musim Ini

Milan – Menurut Christian Vieri, Juventus masih akan mampu mengukuhkan diri sebagai juara Serie A pada musim 2020-21 ini walau ada pergantian pelatih. Namun ia menambahkan, keberhasilan Bianconeri nanti tak bakal lepas dari keberadaan Giorgio Chiellini.

Defender berusia 36 tahun itu sendiri sebelumnya sempat berurusan dengan ruang perawatan akibat cedera ACL di awal musim lalu. Vieri menyebut jika Chiellini dalam kondisi terbaiknya, Scudetto sudah pasti akan berada di tangan Juventus lagi.

“Saya pikir [Juventus akan memenangkan Serie A], terutama jika Chiellini baik-baik saja. Dengan dirinya di puncak, diskusi Scudetto berisiko segera berakhir,” kata Vieri kepada Corriere della Sera.

“Juve memiliki skuad yang menghancurkan, mereka sendiri sudah menjadi tim yang hebat, jelas . . . . . . lebih kuat dari yang lain. Dan dengan kapten dalam kondisi bagus, seluruh grup akan terangkat, bukan hanya fase bertahan,” serunya.

“Chiellini adalah salah satu bek terbaik di dunia. Ia memiliki kualitas, karisma, fisik, dan kekuatan mental. Kehadirannya di lapangan menyeret yang lain,” terangnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...