Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Christian Eriksen Diyakini Bisa Bantu Inter Saingi Juventus

Christian Eriksen Diyakini Bisa Bantu Inter Saingi Juventus

Milan – Eks defender Inter Milan Tarcisio Burgnich berpendapat soal Christian Eriksen. Menurutnya, sang pemain bisa membantu Nerazzurri dalam persaingan dengan Juventus.

Inter dilaporkan tidak puas dengan penampilan Eriksen sejauh ini. Hal itu membuat manajemen Nerazzurri mempertimabangkan untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas.

Namun, Burgnich tetap meyakini kualitas Eriksen. Ia meyakini jika Eriksen adalah salah satu pemain yang bisa mengantar Inter memangkas jarak dengan Juventus.

“Saya pikir begitu. Seperti yang saya katakan, tidak banyak pemain hebat saat ini. Ada satu yaitu Messi,” kata Burgich kepada FcInter1908.it.

“Dia tidak bisa membuat tim menang sendiri, tapi dia masih valid dan akan berguna untuk tujuan tersebut dengan kualitas yang tersedia.”

Burgich . . . . . . juga menyampaikan penilaian positif soal Milan Skriniar. Namun, ia memahami bahwa masalah Nerazzurri saat ini bukanlah lini belakang.

“Dia juga pemain yang bagus, tapi yang kurang dari Inter saat ini adalah pemain hebat di departemen penyerangan,” imbuh Burgich. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...