Home > Berita Transfer Pemain > Chevrolet Siapkan 110 Juta Euro Agar MU Bisa Pulangkan Ronaldo

Chevrolet Siapkan 110 Juta Euro Agar MU Bisa Pulangkan Ronaldo

Manchester – Manchester United memiliki peluang untuk memulangkan Cristiano Ronaldo. Sponsor utama Setan Merah dilaporkan bersedia membantu merealisasikannya.

Menurut laporan Don Balon, Chevrolet, sponsor utama MU, kemungkinan siap membantu memboyong Ronaldo, yang kini memperkuat Juventus. Dana berlimpah siap dikucurkan.

Terpisah, menurut Calciomercato, Chevrolet menyiapkan dana mewah senilai 110 juta euro untuk MU, agar bisa mendapatkan kembali Ronaldo. Sejauh ini, tentu saja, hal itu masih sebatas isu.

Chevrolet sendiri sempat dikabarkan, ingin memutus kerja sama dengan MU usai kontraknya berakhir pada 2021. Namun, hal itu mendapat bantahan Kevin Bull, Direktur Kerja Sama Global Chevrolet.

“Kami sangat bangga atas kemitraan kami dengan Manchester United. Sejak kami menjadi mitra pada 2012, sponsorship telah memberikan dampak yang signifikan dan positif pada . . . . . . bisnis Chevrolet yang mendorong kesadaran kami di pasar utama, dan menginspirasi serta memberdayakan jutaan orang melalui program aktivasi kami di mana klub tersebut adalah salah satu merek yang paling dikenal. Kami berharap dapat terus bekerja sama untuk mengaktifkan dan memaksimalkan sponsor,” katanya beberapa waktu lalu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...