Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Tak Lepas Michy Batshuayi Meski Sudah Punya Timo Werner

Chelsea Tak Lepas Michy Batshuayi Meski Sudah Punya Timo Werner

Sebuah manuver transfer menarik dilakukan Chelsea. The Blues diberitakan menawarkan kontrak baru untuk striker mereka, Michy Batshuayi. Di musim panas ini, Chelsea mendapatkan striker baru. Mereka merekrut Timo Werner dari Rb Leipzig dengan bayaran mencapai 54 juta Euro. Kedatangan Werner membuat Chelsea sekarang memiliki empat striker.

Untuk itu salah satu striker mereka, Michy Batshuayi diberitakan akan pergi di musim panas ini. Tapi The Sun mengklaim kalau Chelsea tidak akan melepaskan Batshuayi. Sebaliknya, mereka menawarkan kontrak baru untuk sang striker.

Menurut laporan itu, tim pelatih Chelsea masih ingin mempertahankan Batshuayi. Walau sang striker tidak jadi pilihan utama Frank Lampard, tapi ia dinilai bisa memberikan dampak yang besar bagi Chelsea. Untuk itu mereka akan menawarkan kontrak baru untuk sang striker, di mana ia akan digaji dengan bayaran 100 ribu pounds per pekan.

Bakal Dipinjamkan

Menurut laporan itu, Batshuayi akan langsung dipinjamkan kalau ia . . . . . . meneken kontrak baru di Chelsea. Ini dikarenakan Lampard tidak bisa memberikan jam bermain untuknya. Jadi ia akan dipinjamkan ke klub EPL lain agar ia bisa produktif musim depan. Sejauh ini ada tiga klub yang sudah mengantri untuk mendapatkan jasanya, yaitu Crystal Palace, West Bromwich Albion dan Newcastle United.

Siap Bersaing

Striker Chelsea lainnya, Olivier Giroud mengaku tidak gentar dengan kehadiran Timo Werner. Ia siap bersaing dengan striker Jerman itu di lini serang Chelsea musim depan.

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...