Home > Berita Liga Italia > Chelsea Tak Bersedia Turunkan Harga Pemain Incaran Milan

Chelsea Tak Bersedia Turunkan Harga Pemain Incaran Milan

Klub Serie A, AC Milan menemui kendala untuk mengamankan jasa Tiemoue Bakayoko. Sang pemain kabarnya tidak akan dijual murah oleh Chelsea di musim panas ini. AC Milan saat ini sedang berbenah menjelang datangnya musim 2020/21. Rossonerri mulai mendatangkan beberapa pemain agar mereka lebih kompetitif musim depan.

Belakangan ada satu nama yang akan merapat ke San Siro. Ia adalah pemain milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Gazzetta Dello Sport mengklaim kalau Milan mendapatkan kendala untuk merekrut Bakayoko. Karena sang pemain tidak akan dijual murah di musim panas ini.

Tidak Terpakai

Menurut laporan tersebut, Chelsea pada dasarnya tidak keberatan melepaskan Bakayoko ke San Siro. Sang pemain diberitakan tidak masuk dalam rencana Frank Lampard. Sehingga sang pemain dipersilakan mencari klub baru di musim panas ini. Tapi Chelsea hanya ingin menjual Bakayoko secara permanen di musim panas ini.

Harga Tetap

Menurut . . . . . . laporan itu, Chelsea sudah menetapkan besaran mahar transfer Bakayoko. Sang pemain dijual di angka 30 juta Euro. Chelsea tidak mau menurunkan harga jual ini. Sementara Milan dikabarkan hanya sanggup membayar 25 juta Euro untuk sang pemain. Sehingga Milan tengah mencari akal untuk mendapatkan jasa Bakayoko.

Kontrak Menipis

Kontrak Bakayoko di Chelsea saat ini sudah mulai menipis. Sang epemain bisa meninggalkan Stamford Bridge sebagai free agent di tahun 2022 mendatang.

 

 

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...