Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Chelsea Tak Bersedia Tukar Kante Dengan 2 Pemain Inter

Chelsea Tak Bersedia Tukar Kante Dengan 2 Pemain Inter

London – Manajer Inter Milan Antonio Conte sangat menginginkan tenaga gelandang milik Chelsea, N’Golo Kante. Namun sayangnya Chelsea tidak bersedia menukar pemain asal Prancis itu dengan dua pemain Inter yang ditawarkan Conte.

Krisis keuangan yang melanda hampir semua klub raksasa di dunia akibat pandemi Covid-19 juga terjadi di Inter Milan. Sehingga pilihan menukar pemain dengan pemain lainnya menjadi pilihan yang lebih masuk akal saat ini.

Sebelumnya Inter telah menawarkan Marcelo Brozovic untuk bisa mendapatkan tanda tangan N’Golo Kante, namun Chelsea menolaknya. Terbaru, Nerazzurri kemudian menambahkan Christian Eriksen agar Chelsea merelakan Inter membawa Kante.

Namun usaha ini pun sepertinya tidak berhasil karena manajer Chelsea, Frank Lampard, masih menganggap Kante adalah pilar utamanya.

Karena itu, satu-satunya jalan untuk mendapatkan Kante adalah menebusnya dengan mahar transfer fantastis.

Conte sendiri sedang membangun kekuatan . . . . . . Inter Milan yang pada musim lalu hanya menjadi runner up Serie A, semifinalis Coppa Italia, dan finalis Liga Europa.

Christian Eriksen dinilai performanya tidak konsisten sehingga kemungkinan Conte tidak memilihnya untuk tim bentukan Conte musim ini.

Demikian juga Brozovic yang sedang diminati oleh banyak klub bisa dimanfaatkan akan untuk mendapatkan pundi-pundi tambahan demi bisa merealisasikan transfer pemain di musim panas ini.

x

Check Also

Akan Hengkang Dari Chelsea, Marcos Alonso Kembali Dikaitkan Dengan Inter Milan

Milan – Marcos Alonso merupakan pemain Chelsea yang namanya sempat ramai ketika bursa transfer musim ...