Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Gandeng Atlet Cantik Ini Untuk Perkenalkan Jersey Barunya

Chelsea Gandeng Atlet Cantik Ini Untuk Perkenalkan Jersey Barunya

Chelsea baru saja mengumumkan jersey ketiganya yang bernuansa merah-biru. Mereka pun menggandeng seorang model bernama Ocean Lewis.

Senin (7/9/20), The Blues mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan Ocean berpose menggunakan seragam Chelsea. Wajahnya yang cantik eksotis pun menghiasi linimasa media sosial klub Liga Inggris itu.

“Penggemar The Blues kelahiran London, atlet, dan artis, Ocean Lewis, menjadi model seragam ketiga kami,” demikian tulis Chelsea.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc) on

Pihak klub sendiri tentu tidak sembarangan dalam memilih model. Pasalnya, Ocean Lewis diketahui merupakan suporter Chelsea. Hidupnya pun tidak jauh-jauh dari olahraga karena ia juga seorang atlet sprint.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ocean (@oceanlewis) on

Berdasarkan info dari agensi model tempatnya bernaung, selain menjadi atlet dan model, Ocean juga seorang ilustrator dan pekerja seni.
Ia pun punya bakat bermain sepak bola, terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram.

 

. . . style="background-color: #f4f4f4; border-radius: 50%; flex-grow: 0; height: 40px; margin-right: 14px; width: 40px;">
View this post on Instagram

 

A post shared by Ocean (@oceanlewis) on

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ocean (@oceanlewis) on

Eksistensinya di dunia model dengan bekal tubuh seksi tapi juga atletis membuatnya didapuk menjadi model berbagai merek ternama dunia, termasuk Nike dan Adidas.

Berbicara soal kariernya di dunia lari, Ocean Lewis pernah menghabiskan waktu berlatih bersama Chris Zhah, pelatih yang membawa Perri Shakes-Drayton berjaya di nomor 400 meter.

Berdasarkan artikel yang dimuat di Vogue pada 2016, Ocean melakukan latihan di Stadion Mile End, London Timur, bersama Zhah, selama kurang lebih empat atau lima kali seminggu.

Terlepas dari karier atlet dan jadi model jersey Chelsea, Ocean juga punya kebiasaan unik saat akan memulai pertandingan. Ia mengaku hanya menyantap bubur, salad, atau buah, karena tidak bisa makan banyak-banyak sebelum berlari.

Tapi lucunya, wanita berwajah manis ini malah mengonsumsi karbohidrat pada malam sebelum lomba.
Hanya saja saat hari H, ia ingin membuat tubuhnya ringan dengan tidak memakan banyak santapan berat.

x

Check Also

Mason

Gelandang Chelsea Ogah Pandang Sebelah Mata MU

London – Gelandang Chelsea Mason Mount tidak mau menyepelekan Manchester United di lanjutan Premier League. ...