Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Diwajibkan Buang 2 Pemain Ini Jika Ingin Juara

Chelsea Diwajibkan Buang 2 Pemain Ini Jika Ingin Juara

London – Lini belakang masih menjadi kekhawatiran buat Chelsea. Jika tidak menemukan pengganti Kurt Zouma dan Andreas Christensen secepat mungkin, peluang mereka untuk menjadi juara Premier League musim ini diklaim makin menipis.

Chelsea telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam dua pertandingan awalnya di Premier League 2020/21. Sebagian besar di antaranya memang adalah kesalahan sang kiper, Kepa Arrizabalaga.

Namun publik tidak bisa memungkiri atas penampilan buruk dari pemain bertahan Chelsea. Contohnya adalah kesalahan Christensen yang berujung pada kartu merah di pertandingan versus Liverpool akhir pekan kemarin.

Chelsea telah memboyong Thiago Silva untuk menambah kreatifitas di lini pertahanan. Namun bagi sebagian orang, bek berdarah Brasil tersebut tidak cukup untuk menambal dinding pertahanan the Blues yang lemah di mana-mana.

Sejumlah pemberitaan menyebut jika Chelsea mempertimbangkan melepas Antonio Rudiger pada musim panas ini. Mantan pemain AS Roma tersebut mulai terpinggirkan usai Lampard lebih mempercayai duet Christensen dan Zouma.

Duet ini pun . . . . . . dinilai belum begitu solid oleh mantan penggawa Manchester United, Dion Dublin. Ia meyakini kalau the Blues takkan bisa menjuarai Premier League selama dua pemain tersebut masih berada di jantung pertahanan.

“Saya pikir di sisi pertahanan, mereka belum sepenuhnya tepat. Zouma tidak akan membantu Chelsea meraih gelar, ataupun Christensen,” ujarnya dalam Premier League Productions.

“Jika anda berpikir soal menjuarai Premier League, anda bisa memiliki dua bek sentral. Anda harus memiliki kiper, dua bek sentral dan sisanya adalah kemewahan,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...