Home > Berita Liga Prancis > PSG > Chelsea Berminat Gaet Kiper Buangan PSG ?

Chelsea Berminat Gaet Kiper Buangan PSG ?

PSG diberitakan akan menjual kiper ketiga mereka, Alphonse Areola di bursa transfer musim panas ini. Kabar itu bisa saja menjadi kabar baik untuk Chelsea yang saat ini diketahui sedang berburu mencari sosok pengganti Kepa Arrizabalaga di bawah mistar mereka.

Dilansir dari Le Parisien, PSG memutuskan akan tetap mempertahankan Sergio Rico sebagai kiper cadangan untuk Keylor Navas untuk musim 2020/21 mendatang. Areola sendiri dikabarkan sudah setuju untuk dijual oleh PSG pada bursa transfer musim panas ini.

Saat ini mereka sedang mencari klub yang tertarik untuk membeli calon suksesor Hugo Lloris itu. Kabarnya PSG lebih memilih untuk langsung menjual Areola daripada harus meminjamkan dirinya dengan pilihan pembelian yang saat ini menjadi pilihan favorit bagi klub-klub yang ingin membawa pemain.

Chelsea bisa saja melakukan penawaran pada PSG untuk membawa Alphonse Areola yang bisa diproyeksikan sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga di bawah mistar.

Walaupun belum pernah diberikan . . . . . . kepercayaan sebagai kiper reguler baik di PSG maupun di Real Madrid selama masa peminjaman, tapi penampilan Areola terhitung sangat stabil.

Daripada membawa Edouard Mendy yang dibanderol 30 juta poundsterling atau sekitar 588,2 miliar rupiah, Chelsea bisa berhemat sampai setidaknya 15 juta poundsterling atau sekitar 294,1 miliar rupiah kalau mau mendatangkan Areola.

Mengingat mereka juga sudah ‘habis-habisan’ setelah mendaratkan Kai Havertz ke Stamford Bridge dengan mahar sebesar 71 juta poundsterling atau sekitar 1,3 triliun rupiah.

x

Check Also

Kondisi Sebelum Pindah Ke PSG Ini Sebabkan Lionel Messi Belum Menunjukan Perfoma Terbaiknya

Paris – Selepas pindah dari Barcelona, Lionel Messi, tidak memulai musim 2021/22 di PSG dengan ...