Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Bakal Boyong Declan Rice Sebagai Pembelian Terakhir ?

Chelsea Bakal Boyong Declan Rice Sebagai Pembelian Terakhir ?

Klub Premier League, Chelsea diberitakan akan segera menyudahi aktivitas belanja besar mereka. The Blues berencana untuk mendatangkan Declan Rice sebagai penutup transfer mereka. Finish di peringkat empat klasemen akhir EPL musim lalu membuat Chelsea mulai berbenah. Frank Lampard mendapatkan mandat dari Roman Abramovich untuk menjadikan timnya penantang gelar yang serius di musim depan.

Sejauh ini Chelsea sudah mendatangkan total enam pemain ke London Barat. Yang terbaru, mereka mendatangkan Kai Havertz dengan mahar transfer mencapai 80 juta Euro. The Athletic mengklaim kalau Chelsea akan segera menyudahi aktivitas belanja mereka. Ada dua pemain yang ingin mereka datangkan lagi, salah satunya Declan Rice.

Beli Kiper Dulu

Menurut laporan itu, prioritas belanja Chelsea setelah ini adalah membeli kiper baru. Frank Lampard menilai posisi itu sangat krusial. Karena performa Kepa musim lalu cenderung mengkhawatirkan. Untuk itu dalam waktu dekat mereka akan mencoba untuk mendatangkan kiper baru ke London Barat.

Transfer . . . . . . Penutupan

Menurut laporan itu, Chelsea membidik satu transfer terakhir di musim panas ini. Mereka tertarik untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham. Lampard diberitakna menyukai versatilitas sang pemain yang bisa jadi pemain bertahan dan juga bek tengah.  Tapi Chelsea tidak akan terlalu ngotot untuk transfer ini, karena mahar transfer sang pemain dibanderol di angka 80 juta pounds oleh West Ham.

Pertandingan Pembuka

Chelsea akan memainkan pertandingan pembuka EPL di akhir pekan ini. Mereka akan berhadapan dengan Brighton di AMEX Stadium.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...