Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Cetak Gol Untuk Arsenal, Lacazette Tepis Rumor Transfer Menuju Juventus

Cetak Gol Untuk Arsenal, Lacazette Tepis Rumor Transfer Menuju Juventus

London – Bintang lini depan Arsenal, Alexandre Lacazette buka suara soal rumor masa depannya. Sang penyerang menegaskan bahwa saat ini masih bahagia memperkuat tim asal London Utara.

Lacazette memang kerap diaporkan bakal angkat kaki dari Arsenal. Usai musim lalu ia tidak banyak mendapatkan menit bermain di bawah besutan Mikel Arteta.

Pada akhir pekan kemarin, Lacazette diturunkan sejak menit pertama menghadapi Fulham. Di pertandingan itu, Lacazette berhasil mendonasikan satu gol dari kemenangan 3-0 the Gunners.

Lacazette mengaku senang bisa menjadi bagian dari kemenangan Arsenal. “Saya benar-benar bahagia,” buka Lacazette di laman resmi Arsenal.

Lacazette menyebut bahwa rumor ia ingin hengkang dari Arsenal itu tidaklah benar. Ia menilai itu semua hanya fantasi media semata.

“Saya rasa kabar saya tidak bahagia itu merupakan karangan media Saja. Sejak awal saya selalu mengatakan bahwa saya senang berada di Arsenal.”

“Saya juga ingin bermain dengan memenangkan gelar . . . . . . juara. Bulan lalu kami memenangkan gelar, jadi saya sangat bahagia di Arsenal.”

Lacazette juga mengaku senang mendapati kemenangan 3-0 timnya atas Fulham. Ia menyebut The Gunners telah tampil dengan sangat baik.

“Kemenangan ini adalah cara terbaik untuk mengawali musim. Kami ingin meraih kemenangan dan juga membuat clean sheet.”

“Saya rasa kami bertahan dengan baik dan kami melakukan apa yang pelatih inginkan. Pada akhirnya kami menang hari ini dan semua orang senang.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...