Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Cedera, Latihan Hansamu Yama Didampingi Fisioterapis

Cedera, Latihan Hansamu Yama Didampingi Fisioterapis

Surabaya – Bek tengah Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, harus menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan bersama fisioterapis karena mengalami cedera di bagian punggung.

Hansamu harus menjalani latihan terpisah pada Sabtu (5/9/2020) pagi bersama dengan Bayu Nugroho yang mengalami cedera pada bagian paha. Mereka didampingi oleh seorang fisioterapis tamu, Samudra Anggara.

”Tadi dia (Hansamu Yama) enggak bisa ngikuti latihan dengan tim, dia latihan tersendiri,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, usai latihan.

Menurut Aji, Hansamu sepertinya mengalami cedera di bagian punggungnya dan diharapkan bisa segera pulih.

”Kayaknya tadi punggungnya agak sakit, agak kaku, tapi mudah-mudahan Senin sudah bisa latihan,” jelas Aji.

Aji juga menjelaskan, cedera yang dialami Hansamu bukan karena tingginya intesitas latihan yang diberikan, tapi memang dari awal . . . . . . mantan kapten Timnas Indonesia tersebut sudah mengalami masalah dengan punggungnya.

”Enggak, bukan masalah itu (intensitas latihan), memang dia agak sakit,” jelas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Para pemain Persebaya Surabaya memang sempat menjalani program latihan dengan intensitas tinggi (physical conditioning) untuk mengembalikan kondisi fisik pemain setelah libur panjang akibat pandemi Covid-19.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...