Home > Berita Liga Inggris > Ceballos Buka Suara Usai Ribut Dengan Nketiah

Ceballos Buka Suara Usai Ribut Dengan Nketiah

Dani Ceballos pemain Arsenal menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan rekan setimnya Eddie Nketiah. Ceballos dan Nketiah sempat terlibat pertengkaran sebelum The Gunners bertemu Fulham. Arsenal meraih kemenangan telak 3-0 dalam Derby London melawan Fulham.

Kemenangan telak diraih Arsenal di kandang Fulham, Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020) malam WIB.

Cekcok antara Ceballos dan Nketiah terjadi saat pemanasan sebelum pertandingan melawan Fulham berlangsung. Saat itu, Ceballos dan Nketiah berada dalam satu grup saat melakukan rondo. Ceballos awalnya mencoba merebut bola dari Nketiah dengan sebuah tekel.

Mereka lalu terlibat percakapan sebelum saling dorong. Situasi sempat mereda sebelum momen saling dorong terulang lagi. Pemain Arsenal lain pun harus memisahkan kedua pemain.

Setelah pertandingan, Ceballos membuat klarifikasi. Ia membagikan foto dirinya dan . . . . . . Nketiah di Instagram dengan dilengkapi tulisan: “Tidak masalah di sini. Saudaraku.”

Dalam akun resmi Twitter-nya, Arsenal pun men-tweet gambar mereka dan menambahkan kalimat: “It happens.”

Ditanya tentang insiden itu dalam konferensi pers pasca pertandingan, manajer Arsenal Mikel Arteta mengaku tidak melihat kejadian itu.

“Saya tidak melihat apa-apa. Saya ada di dalam,” kata Arteta.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...