Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ceballos Akui Arteta Telah Membuatnya Lebih Baik

Ceballos Akui Arteta Telah Membuatnya Lebih Baik

London – Dani Ceballos menyanjung dampak Mikel Arteta sejak dipercaya sebagai pelatih Arsenal. Ia juga mengatakan kalau Arteta sudah membuatnya menjadi sosok yang lebih baik.

Gelandang berusia 24 tahun itu merapat ke The Gunners dengan status pinjaman pada musim panas lalu. Ceballos telah menghadirkan kesan yang positif bagi klub.

Pasca-lockdown, Ceballos adalah salah satu pemain yang menunjukkan konsistensi untuk Arsenal. Dia menunjukkan penampilan apik menjelang akhir musim usai kembali dari cedera.

Masa peminjaman Ceballos di Arsenal memang telah berakhir pada musim panas ini. Namun, sang pemain enggan kembali ke Real Madrid dan ingin bertahan di Emirates Stadium dengan status pinjaman.

“Sejujurnya, itu tidak mudah baginya karena dia masuk ke ruang ganti yang sudah memiliki dua pelatih lain dan di mana tim belum bisa mendapatkan hasil yang diinginkan semua orang,” kata Ceballos kepada Arsenal Digital.

Ceballos mampu menjawab kepercayaan yang diberikan sang juru racik sepanjang musim kemarin. Ia pun menyampaikan tentang bagaimana Arteta telah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

“Tidak mudah bagi saya untuk masuk ke tim karena . . . . . . saya mengalami cedera panjang. Saya merasa saya harus bermain tetapi saya salah tentang itu karena saya tidak fit. Pelatih sangat jujur kepada saya dan mengatakan bahwa jika saya bugar dan terus bekerja keras, saya akan memiliki peluang untuk kembali ke tim,” imbuh Ceballos.

“Saya akhirnya tampil bagus dan membayar kembali kepercayaan yang dia tunjukkan pada saya sebelum pertandingan Newcastle. Sejak saat itu dan seterusnya, kami mulai membangun ikatan pelatih / pemain yang baik dan segalanya berjalan baik untuk saya secara pribadi. Saya pikir dia membuat saya menjadi pemain yang jauh lebih baik dalam enam bulan terakhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...