Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Catatan Ini Membuat Solskjaer Lebih Baik Dibanding Sir Alex Ferguson

Catatan Ini Membuat Solskjaer Lebih Baik Dibanding Sir Alex Ferguson

Ole Gunnar Solskjaer sukses menorehkan catatan gemilang setelah bawa Manchester United mengalahkan Luton Town di ajang Piala Liga Inggris 2020-2021. Manchester United berhadapan dengan Luton Town pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021 di Stadion Kenilworth Road, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tim tamu, Setan Merah berhasil menggulung Luton Town dengan skor akhir 3-0. Gol-gol Manchester United dikemas oleh Juan Mata (menit ke-44′), Marcus Rashford (88′), dan Mason Greenwood (90+2′).

Hasil itu sukses mengantar Man United melangkah ke putaran berikutnya di Piala Liga Inggris musim ini. Pada babak selanjutnya, Man United akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Preston North End vs Brighton & Hove Albion.

Selain itu, kemenangan Man United atas Luton Town menorehkan catatan manis tersendiri bagi sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Dilansir dari Opta Joe, Solskjaer sekarang tercatat . . . . . . sudah meraih 50 kemenangan sebagai pelatih Man United di berbagai kompetisi.

Solskjaer mencapai angka itu setelah melalui 92 pertandingan. Catatan juru racik asal Norwegia itu lebih baik dari Sir Alex Ferguson, yang baru bisa membukukan 50 kemenangan dalam 104 pertandingan.

Solskajer hanya kalah dari Ernest Mangall (78 laga) dan Jose Mourinho (81 laga) yang mencapai 50 kemenangan dari jumlah pertandingan yang lebih sedikit untuk Man United.

x

Check Also

Ralf Rangnick Berencana Datangkan Pelatih Bayern Munchen Ke Manchester United

Manchester – Nama Ralf Rangnick dikabarkan menjadi kandidat kuat pelatih interima Manchester United, menurut kabar ...