Home > Berita Liga Inggris > Catatan Apik Pelatih Arsenal Usai Singkirkan Leicester di Carabao Cup

Catatan Apik Pelatih Arsenal Usai Singkirkan Leicester di Carabao Cup

Arsenal sukses mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0 pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021 di Stadion King Power, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, kedua tim sama-sama menurunkan banyak pemain lapis kedua.

Walau begitu, pertandingan tetap berjalan alot sejak menit awal, di mana Arsenal dan Leicester saling bergantian dalam melakukan penyerangan. Pada menit ke-57, Arsenal berhasil membuka keran golnya lewat gol bunuh diri dari Christian Fuchs.

Sebelum pertandingan selesai atau tepatnya di menit 90, The Gunners kembali mencetak gol lewat kaki Eddie Nketiah sekaligus memastikan kemenangan Arsenal. Pada babak selanjutnya, Arsenal akan menghadapi pemenang pertandingan Lincoln vs Liverpool.

Selain meloloskan Arsenal ke babak selanjutnya, kemenangan itu juga membuat Mikel Arteta mencatatkan rekor pribadi. Dikutip dari Squawka, Kamis (24/9/2020), . . . . . . sejak menjadi manajer Arsenal, Arteta belum pernah tersingkir dari piala domestik. Sebagai informasi, Arteta menjadi pelatih Arsenal sejak Desember 2019.

Dia menggantikan posisi Unai Emery yang gagal mendongkrak performa klub asal London itu. Selama menukangi Alexandre Lacazette cs, pelatih asal Spanyol itu sudah memenangi dua gelar juara, yaitu FA Cup dan Community Shield.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...