Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Catat, Jadwal Siaran Langsung Laga Timnas U-19 Indonesia vs Bulgaria

Catat, Jadwal Siaran Langsung Laga Timnas U-19 Indonesia vs Bulgaria

Jakarta – Timnas U-19 Indonesia telah berada di Kroasia sejak Minggu (30/8/2020) untuk melakukan pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang akan dihelat di Uzbekistan pada 14-31 Oktober, serta ajang Piala Dunia U-20 2021, di mana Indonesia menjadi tuan rumahnya.

Di Kroasia, selain melakukan pemusatan latihan, Timnas U-19 Indonesia juga berkesempatan untuk ikut dalam laga persahabatan bertajuk ‘International U-19 Friendly Tournament 2020’ bersama 3 negara lainnya yakni Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.

Menurut pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, dirinya tidak mengincar kemenangan dalam laga persahabatan itu, melainkan hanya ingin fokus kepada perkembangan fisik dan teknik setia pemain.

“Tim saat ini masih berproses. Latihan fisik dengan intensitas tinggi,” kata Shin Tae-yong.

“Jadi kami tidak mengincar kemenangan pada laga uji coba nanti. Kami ingin melihat sejauh mana perkembangan pemain,” lanjut pelatih asal Korea Selatan ini.

Pada laga International . . . . . . U-19 Friendly Tournament 2020, lawan pertama yang akan dihadapi Timnas U-19 Indonesia adalah Bulgaria pada 5 September, lalu Kroasia (8 September), dan yang terakhir Arab Saudi (11 September).

Selain itu, Timnas U-19 Indonesia juga akan melakukan uji coba melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, dan Dinamo Zagreb, selama di Kroasia.

Laga antara Timnas U-19 Indonesia vs Bulgaria pada Sabtu (5/9/2020) akan disiarkan secara langsung oleh Net TV dan Mola TV pukul 21.30 WIB.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...