Home > Berita Transfer Pemain > Cassano Menilai Juventus Tak Butuh Chiesa

Cassano Menilai Juventus Tak Butuh Chiesa

Turin – Federico Chiesa dilaporkan menjadi buruan Juventus di bursa transfer musim panas ini. Namun, ada saran agar Bianconeri tidak memboyongnya.

Juventus disebut sedang berburu winger baru. Pasalnya, mencuat kabar Bianconeri juga akan melepas Douglas Costa ke klub lain pada musim panas ini.

Dan nama Chiesa yang disebut menjadi incaran Juventus. Pemain muda Fiorentina itu memang menjadi buruan sejumlah klub, di antaranya Juventus, AC Milan, serta Manchester United,

Di Fiorentina sendiri, Chiesa tampil cukup gemilang. Sosok berusia 22 tahun itu telah mengemas 33 gol dan 15 assist dari 151 penampilan bersama La Viola.

Menurut laporan, Juventus menjadi klub yang berada di antrian terdepan. Namun, ada saran untuk Si Nyonya Tua, dengan sebaiknya tidak memboyong Chiesa.

Antonio Cassano, mantan punggawa AS Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, dan Inter Milan itu menilai Juventus lebih . . . . . . butuh pemain di posisi lain. Ia menyebut dua area lain lebih krusial untuk ditambah kekuatannya.

“Di mana Juve akan menempatkannya [Chiesa]?” kata Cassano kepada Sky Sport Italia, yang dilansir Forza Italian Football.

“Saya tidak akan melakukan investasi besar untuk tidak memainkannya. Mereka sudah punya pemain di sisi sayap. Saya pikir Juventus membutuhkan pemain lain seperti bek dan alternatif untuk Alvaro Morata,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...