Home > Berita Transfer Pemain > Carragher Yakin MU Bisa Raih Trofi Jika Punya Jadon Sancho

Carragher Yakin MU Bisa Raih Trofi Jika Punya Jadon Sancho

London – Manchester United belum mampu Jadon Sancho di bursa transfer kali ini. Jika bisa menghadirkannya di musim depan, MU bisa jadi tim yang menakutkan.

Manchester United terus dihubungkan dengan tanda tangan Jadon Sancho. Pemain muda asal Inggris yang tampil gemilang dalam balutan jersey Borussia Dortmund.

Hanya saja, Setan Merah terhambat oleh harga. Dortmund memasang bandrol setinggi langit untuk Sancho, yakni senilai 108 juta paun atau setara Rp 2,1 triliun.

Jadon Sancho memang memiliki statistik mengagumkan di Borussia Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Musim 2019/2020 kemarin misalnya, dia tampil sebanyak 32 kali di Bundesliga dengan raihan 17 gol dan 17 assist.

Jadon Sancho juga dipercaya untuk memperkuat timnas Inggris. Harganya yang mahal, membuat Manchester United akhirnya mundur.

Jamie Carragher, mantan pemain Liverpool kini lebih sibuk sebagai pengamat sepakbola menyatakan, Jadon Sancho adalah pilihan tepat untuk Manchester United. Tak dipungkiri, Setan Merah memang makin terus . . . . . . berkembang.

“Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greennwood adalah bukti berkembangnya Manchester United,” kata Carragher.

“Kemudian mereka merekrut Bruno Fernandes. Maka, timnya menjadi lebih berbeda dan berkembang lagi,” lanjutnya.

Bruno Fernandes mendapat sanjungan dari Jamie Carragher. Baginya, Bruno Fernandes menjadi motor baru permainan MU. Gelandang asal Portugal itu bisa menjadi pengatur lini tengah untuk mengalirkan bola sekaligus mencetak gol.

“Jika selanjutnya ada Jadon Sancho, maka trofi demi trofi akan datang ke Manchester United,” tutup Carragher. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...