Home > Berita Transfer Pemain > Carragher Yakin Liverpool Baik-baik Saja Tanpa Boyong Thiago Alncantara

Carragher Yakin Liverpool Baik-baik Saja Tanpa Boyong Thiago Alncantara

London – Spekulasi Thiago Alncantara yang tak kunjung usai membuat geregetan mantan punggawa Liverpool, Jamie Carragher. Dia menilai The Reds tidak menghormati pemain yang ada dengan beredarnya rumor ini.

Liverpool memang tak henti dihubungkan dengan Thiago pada bursa transfer awal musim 2020/2021. Jurgen Klopp berulang kali menyebut jika dia sangat berminat pada tenaga pemain berusia 29 tahun itu.

Hanya saja, memboyong Thiago ke Anfield bukan masalah yang mudah bagi Liverpool. Bayern Munchen memang siap melepasnya, namun hanya dengan mahar 30 juta euro dan Liverpool kesulitan membayarnya.

Belakangan, Bayern berupaya untuk menyodorkan kontrak baru kepada Thigao. Selain itu, Manchester United juga masuk antrian klub peminat pemain yang memperkuat timnas Spanyol itu.

Jamie Carragher menyebut rumor yang kini meluas soal Thiago tak baik untuk pemain Liverpool. Pasalnya, mereka sudah memiliki deretan gelandang top dan rumor ini seakan meniadakan keberadaan mereka.

“Saya pikir kericuhan tentang Thiago sedikit tidak menghormati pemain lini tengah Liverpool saat ini,” kata Jamie Carragher.

“Benar, dia akan menambahkan sesuatu yang berbeda. Tetapi jika dia tidak masuk, ini bukan akhir dunia, ini masih menjadi lini tengah yang fantastis untuk Liverpool,” kata sang mantan kapten.

Spekulasi . . . . . . Thigao memang mengganggu pemain Liverpool, khususnya Gini Wijnaldum. Bahkan, dia harus melakukan pembicaraan khusus dengan Jurgen Klopp untuk memastikan posisinya.

“Tidak ada gunanya membeli pemain di posisi itu, tetapi saya rasa mereka butuh satu pemain untuk melengkapi tiga pemain di depan,” ucapnya.

Jamie Carragher menilai Liverpool tidak akan mudah merekrut pemain baru, termasuk Thiago. Mereka dalam situasi keuangan yang sulit. The Reds diklaim harus melepas pemain lebih dulu sebelum mendatangkan pemain baru di awal musim 2020/2021.

“Liverpool memiliki tiga atau empat pemain dalam skuad yang ingin pindah,” kata Jamie Carragher.

“Sepertinya mereka harus menjual sebelum membeli, itulah yang terjadi pada Dejan Lovren. Dia harus pergi sebelum bek kiri bisa masuk [Kostas Tsimikas],” tutup Jamie Carragher. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...