Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Carragher Ragu MU Bisa Tempel Liverpool di Musim 2020/21

Carragher Ragu MU Bisa Tempel Liverpool di Musim 2020/21

London – Mantan punggawa Liverpool Jamie Carragher menilai Manchester United masih belum bisa menyulitkan The Reds dalam persaingan gelar juara Premier League musim 2020-21.

Liverpool menjadi juara dengan meletakkan standar yang sangat tinggi musim 2019-20 lalu. Tim-tim lain akhirnya mau tak mau harus berusaha keras untuk bisa mendekati skuad besutan Jurgen Klopp.

Setan Merah sepertinya mulai bisa mendekati Liverpool. Hal itu terlihat saat mereka tampil gemilang di putaran kedua kompetisi musim lalu.

Alhasil MU sukses finis di urutan tiga besar EPL. Padahal mereka sebelumnya sempat terlempar dari posisi lima besar.

Penampilan MU diprediksi akan makin solid musim ini. Pasalnya mereka makin padu dan ada rekrutan baru yang datang ke Old Trafford musim panas ini.

Jamie Carragher menyebut bahwa Manchester United memang punya skuad yang enerjik. Contohnya saja Bruno Fernandes, yang mampu membuat Carragher begitu terkesan.

Namun Carragher menilai bahwa MU masih belum akan bisa menggoyahkan . . . . . . Liverpool dalam perburuan gelar juara. Ia menyebut hanya Manchester City yang akan mampu bersaing dengan Jordan Henderson dkk.

“Saya masih berpikir Manchester City, daripada Manchester United, akan menjadi penghalang terbesar bagi Liverpool untuk mempertahankan gelar, tetapi saya melihat United semakin dekat,” kata legenda The Reds itu kepada Sky Sports.

“Perekrutan Bruno Fernandes sangat fantastis. Ia luar biasa di paruh kedua musim lalu dan saya sangat bersemangat untuk melihatnya bermain selama satu musim penuh,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...