Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Carragher Prediksi Premier League Musim Depan Masih Jadi Milik Liverpool-City

Carragher Prediksi Premier League Musim Depan Masih Jadi Milik Liverpool-City

London – Liga Inggris 2020/21 mulai bergulir pekan depan. Mantan pemain Premier League Jamie Carragher meyakini perburuan gelar juara masih menjadi milik Liverpool dan Manchester City.

Liverpool dan City menjadi dua tim yang selalu bersaing dalam trek juara Liga Inggris di dua musim terakhir. The Citizens mengalahkan Liverpool dengan selisih satu poin di 2018/19. Kemudian pada musim lalu, the Reds tampil perkasa untuk menyegel titel liga pertama dalam 30 tahun dengan keunggulan 18 poin dari pesaing beratnya itu di urutan kedua.

Walau demikian, Manchester United dan Chelsea diyakini bisa menyulitkan Liverpool dan City. Sejak mendatangkan Bruno Fernandes, MU tampil lebih baik. Di bursa musim panas ini pun, Setan Merah sudah membenahi diri dengan memboyong pemain muda Belanda Donny van de Beek dan masih berusaha merealisasikan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sementara Chelsea sangat agresif di bursa transfer. The Blues sejauh ini telah memboyong Hakim Ziyech, Timo Werner, bek berpengalaman Thiago Silva, dan calon bintang masa depan Jerman Kai Havertz.

Meski demikian, Carragher meyakini MU dan Chelsea yang di musim lalu finis di peringkat ketiga dan empat, masih punya gap besar . . . . . . dengan Liverpool dan City.

“Saya masih menjagokan Liverpool dan Man City,” jawab Carragher saat ditanya mengenai prediksi juara di musim depan.

“Masih ada jarak yang terlalu jauh untuk Chelsea dan Manchester United untuk mendapat 25 atau 30 poin yang mereka butuhkan,” ucap mantan bintang Liverpool itu di Metro.

Walau berstatus juara bertahan, Liverpool nampak tenang saja di bursa transfer. Si Merah baru mendatangkan bek muda Kostas Tsimikas. Namun Carragher tidak khawatir.

“Anda percaya saja dengan Liverpool soal transfer. Mereka itu ahlinya bursa transfer dalam hal mendapatkan pemain dengan harga yang bagus dan menerima bayaran yang besar untuk para pemain mereka. Saya harap kami bisa mendapatkan Thiago (Alcantara),” Carragher menambahkan menyoal aktivitas belanja Liverpool. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thiago Alcantara

Liverpool Siap-Siap Berpisah Dengan Thiago Alcantara Yang Akan Kembali Bela Barcelona

Liverpool – Liverpool sepertinya akan segera berpisah dengan salah satu gelandangnya Thiago Alcantara yang baru ...