Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Carragher Merasa Mohamed Salah Kurang Dihargai Fans Liverpool

Carragher Merasa Mohamed Salah Kurang Dihargai Fans Liverpool

Liverpool – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, dirumorkan akan pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020.

Kabar ini pertama kali menyebar lewat pernyataan agen Donny van de Beek, Sjaak Swart, yang merupakan sahabat pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Ronald Koeman disebut menginginkan Salah pindah ke Camp Nou. Di saat yang bersamaan, Mohamed Salah juga tertarik melanjutkan karier bersama Barcelona.

Lalu mengapa Mohamed Salah ingin meninggalkan Liverpool yang telah dibelanya selama tiga tahun terakhir sejak 2017?

Mantan pesepakbola Liverpool, Jamie Carragher, pernah mengungkapkan alasan Mohamed Salah bisa saja keluar dari Anfield dalam waktu dekat.

“Saya pikir Mo Salah kurang dihargai fans Liverpool. Saat ini, Liverpool memiliki enam pemain kelas dunia yakni Alisson, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Salah. Namun, tanyakan kepada fans Liverpool, siapa pemain yang paling ingin mereka dijual? Pasti jawabannya Salah,” kata Jamie Carragher.

Menurut Carragher, fans Liverpool melihat performa Salah semakin menurun di setiap musimnya. Di musim pertama membela Liverpool, . . . . . . 2017/2018, Mohamed Salah mengoleksi 44 gol dari 52 pertandingan di semua kompetisi.

Di musim berikutnya, Mohamed Salah mencetak 27 gol. Sedangkan di musim lalu, 2019/2020, pemain asal Mesir ini hanya mengoleksi 23 gol.

Meski demikan, Mohamed Salah tetaplah top skor Liverpool di setiap musimnya. Namun fans Liverpool sepertinya tidak melihat fakta ini.

Karena itulah, Mohamed Salah diberitakan ingin meninggalkan Anfield. Hal ini kemudian dihubungkan dengan Salah yang tidak melakukan selebrasi di dua golnya saat Liverpool mengalahkan Leeds United pada laga perdananya di Liga Primer Inggris musim 2020/2021, akhir pekan lalu.

x

Check Also

adama traore

Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Liverpool – Winger Wolverhampton, Adama Traore berhasil menunjukan perfoma apiknya di lini serang dan membuat ...