Home > Berita Liga Inggris > Carabao Cup, Solskjaer Tak Ingin MU Kalah Lagi

Carabao Cup, Solskjaer Tak Ingin MU Kalah Lagi

Manchester United telah salah melangkahkan kakinya di awal musim 2020-2021. Karena pada pertandingan perdananya di Liga Inggris musim ini, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu justru harus menelan kekalahan 1-3 dari Crystal Palace.

Kecewa jelas dirasakan oleh Solskjaer. Apalagi ia melihat seharusnya Man United bisa memenangkan pertandingan melawan Palace yang diadakan di markas mereka sendiri, yaitu di Stadion Old Trafford.

Walau begitu, ibarat kata pepatah, nasi telah menjadi bubur. Solskjaer yang sekarang tidak mau meratapi kekalahan Man United itu lebih lama lagi. Apalagi mengingat kalau ada pertandingan lain yang sudah menantikan Man United.

Seperti pada Rabu 23 September 2020 mendatang, Man United sudah harus bertanding lagi karena padatnya jadwal di kalender musim ini.

Tepatnya Man United akan menghadapi Luton di babak ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. Solskjaer mengatakan Man United tetap akan tampil total di pertandingan Piala Liga Inggris itu walau lawannya terlihat sangat mudah.

Walau begitu, rotasi pemain tetap akan dilakukan oleh pelatih asal Norwegia itu. Jadi, Solskjaer berencana akan memasang pemain-pemain yang belum sempat mendapatkan menit bermain yang banyak saat Man United menghadapi Palace.

Selain fokus mempersiapkan pemain-pemain yang akan diturunkan melawan Luton, Solskjaer juga ingin beberapa anak buahnya yang berlatih lebih giat lagi agar bisa semakin baik. Ia mau semua pemain benar-benar siap kali ini karena musim yang baru, baru saja dimulai.
Jelas, ini akan menjadi musim tanpa henti dengan pertandingan demi pertandingan, tengah pekan demi tengah pekan, jadi apakah itu hanya kasus pemulihan dan pindah?

“Ya, Anda harus pulih (dari kekalahan atas Palace) dan bersiap untuk pertandinganyang berikutnya. Kami akan menghadapi Luton pada hari Selasa nanti (waktu setempat),” kata Solskjaer, seperti yang diwartakan laman resmi Man United, Selasa (22/9/2020).

“Kami jelas perlu memberikan waktu bermain kepada beberapa pemain yang lain juga, dan berlatih dengan mereka yang membutuhkan pelatihan, agar semuanya dapat terus berkembang. Intinya adalah kami harus siap karena liga telah dimulai. Musim yang baru telah dimulai,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Carragher Yakin Sadio Mane Bisa Gusur Pemain Legendaris Liverpool

Jamie Carragher, mantan pemain Liverpool, meyakini Sadio Mane bisa menggusur pemain legendaris John Barnes dari ...