Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Capres Barcelona Ini Usung Jargon Make Barcelona Great Again

Capres Barcelona Ini Usung Jargon Make Barcelona Great Again

Barcelona – Salah satu calon Presiden Barcelona, Lluis Fernandez, menyoroti kepemimpinan Josep Maria Bartomeu yang kini masih menjabat sebagai Presiden Barcelona saat ini.

Dalam sebuah wawancara, Fernandez mengecam kepemimpinan klub saat ini sambil menguraikan rencananya apabila terpilih sebagai presiden pada pemilihan yang akan digelar pada Maret tahun depan.

“Ia (Bartomeu) tidak pernah punya rencana,” kata Lluis Fernandez.

“Ia bertindak berdasarkan improvisasi dan Anda tidak bisa melakukan itu di Barcelona,” sambungnya.

“Kami memerlukan perombakan dan saya tidak hanya memikirkan Bartomeu. Barcelona tidak mungkin berada di tangan seperti ini lagi. Kami memiliki ide yang jelas untuk membuat Barcelona kembali hebat (make Barcelona great again),” ucap Fernandez.

Fernandez juga mengungkapkan bagaimana Barcelona membutuhkan seorang ‘Pep Guardiola baru’ dengan mengangkat pelatih tim muda Barcelona, Garcia Pimienta, merujuk . . . . . . pada keberhasilan Bayern Munchen mengangkat Hansi Flick sebagai pelatih tim senior dan membawa Die Roten memenangkan treble winners musim lalu, termasuk trofi Liga Champions.

“Untuk pelatih, kami memikirkan Garcia Pimienta,” ujar Fernandez.

“Kami memiliki Bayern sebagai contoh. Tidak ada yang tahu tentang Flick dan ia adalah pelatih hebat. Kami pikir Pimienta bisa menjadi Guardiola yang baru,” lanjutnya.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Villarreal vs Barcelona

Barcelona – Dalam laga lanjutan pekan ke-15 La Liga 2021/22 antara Villarreal vs Barcelona, Barcelona ...