Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Cafu Kagumi Dua Rekrutan Anyar Arsenal

Cafu Kagumi Dua Rekrutan Anyar Arsenal

Manchester – Mantan bek Timnas Brasil Cafu menyebut Willian dan Gabriel Magalhaes memilih merapat ke Arsenal karena ingin memenangkan trofi juara Premier League.

Arsenal berhasil mendatangkan Willian dari Chelsea pada musim panas 2020 ini. Mereka juga sukses memenangkan perburuan Gabriel dengan klub lain seperti Manchester United.

Keduanya langsung menghuni tim utama Arsenal. Beruntung bagi Mikel Arteta, keduanya bisa beradaptasi dengan rekan-rekan barunya secara baik.

Arsenal memetik dua kemenangan di Premier League sejauh ini lewat bantuan keduanya. Yang pertama menghadapi Fulham dan selanjutnya lawan West Ham.

Cafu mengaku kagum dengan kedua pemain Brasil tersebut. Ia menilai Willian dan Gabriel Magalhaes adalah sosok yang hebat.

Ia yakin keduanya akan bisa mendulang sukses bersama Arsenal. Cafu bahkan yakin keduanya nanti bisa menggapai apa yang mereka inginkan yakni gelar juara liga.

“Dua pemain hebat. Saya adalah penggemar Gabriel dan Willian,” ucap Cafu kepada The Sun.

“Willian sudah menonjol di tim Brasil, dalam permainan yang ia mainkan, dan menonjol di Chelsea. Gabriel menonjol dan terus mengesankan. Saya pikir mereka adalah dua pemain . . . . . . yang akan tampil sangat baik di Arsenal,” serunya.

“Mereka adalah pemain yang datang, tidak hanya untuk menambah nilai, mereka datang untuk memenangkan Premier Legue,” klaim Cafu.

Sebelumnya Willian tampil impresif saat Arsenal kontra Fulham. Ia pun membantu The Gunners menyegel kemenangan telak 3-0.

Semua assist dihasilkan olehnya. Willian tentu senang dengan awal yang bagus ini, namun ia menegaskan akan bekerja keras agar bisa memberikan kontribusi lebih besar.

“Saya sangat senang dengan debut saya! Kerja tim yang hebat teman-teman! Tetapi ini baru permulaan, mari terus bekerja keras! Terima kasih atas semua dukungan fans Arsenal!” kata Willian di akun Twitternya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...