Home > Berita Transfer Pemain > Butuh Menit Bermain, Callum Hudson-Odoi Ingin Cabut Dari Chelsea ?

Butuh Menit Bermain, Callum Hudson-Odoi Ingin Cabut Dari Chelsea ?

Sebuah desas-desus datang dari Chelsea. The Blues berpotensi berpisah dengan Callum Hudson-Odoi di musim panas ini. Hudson-Odoi adalah salah satu produk akademi Chelsea. Ia pertama kali diorbitkan oleh Maurizio Sarri di skuat The Blues.

Musim lalu, Hudson-Odoi minim mendapatkan jam bermain di Chelsea. Karena faktor cedera berkepanjangan membuatnya minim mendapatkan kesempatan di Chelsea.

90min mengklaim kalau Hudson-Odoi kemungkinan besar tidak akan berada di skuat Chelsea musim depan. Karena ia akan dilepas pada musim panas ini.

Butuh Jam Bermain

Menurut laporan itu, Hudson-Odoi baru-baru ini menemui Frank Lampard. Ia minta kejelasan statusnya di tim Chelsea musim depan. Hudson-Odoi merasa kesempatannya untuk bermain musim depan semakin kecil. Setelah Chelsea mendatangkan Hakim Ziyech dan Kai Havertz.
Itulah mengapa Hudson-Odoi meminta untuk dilepas agar bisa mendapatkan jam bermain.

Bakal Dipinjamkan

Menurut laporan itu Frank Lampard mengijinkan Hudson-Odoi . . . . . . untuk pergi di musim panas ini. Tapi ia hanya berencana meminjamkan sang winger. Karena ia merasa pemuda asal Inggris itu masih punya masa depan di Barcelona. Untuk itu Chelsea akan menawarkan sang winger ke beberapa klub EPL yang kabarnya tertarik meminjam sang winger.

Laga Perdana

Chelsea akan menjalani pertandingan perdana mereka di ajang EPL pada hari Selasa (15/9) dini hari nanti. Mereka akan berkunjung ke markas Brighton.

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...