Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Busquets Menyebut Suarez Tetap Akan Dirindukan Oleh Barcelona

Busquets Menyebut Suarez Tetap Akan Dirindukan Oleh Barcelona

Madrid – Luis Suarez telah memilih meninggalkan Barcelona. Sergio Busquets menilai El Pistolero sangat luar biasa dan tim bakal merindukannya.

Suarez harus menerima kenyataan bahwa dirinya tak dibutuhkan lagi di Barcelona. Striker asal Uruguay itu tak masuk ke rencana Ronald Koeman dan pilihannya harus angkat kaki dari Camp Nou.

Perjalanan Suarez menuju pintu keluar bahkan tidak mudah. Sempat sudah sangat dekat dengan Juventus, namun akhirnya gagal setelah lamanya proses untuk mendapatkan pasor Italia, yang bikin Bianconeri tak bisa menunggu.

Di saat Juventus hilang minat untuk meminang Suarez, Atletico Madrid datang. Pendekatan dengan Los Colchoneros pada akhirnya juga tidak mulus. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menentang jika striker 33 tahun itu ke Atletico.

Mediasi akhirnya dilakukan antara pihak Suarez dan Barcelona. Titik temu diraih dan Suarez dipersilahkan bergabung dengan Atletico, namun Barcelona . . . . . . diyakini tetap mendapat keuntungan dari kesepakatan ini.

Busquets, yang merupakan rekan Suarez di Barcelona, menyampaikan kalimat perpisahan di media sosial Instagram. Gelandang 32 tahun itu menilai bahwa rekan-rekan di Barcelona bakal merindukan Suarez.

“Terima kasih atas semua yang kamu lakukan di tahun-tahun ini, Suarez. Kamu luar biasa. Kami berharap yang terbaik untukmu dan keluargamu. Kami akan merindukanmu,” tulis di stroies Instagram. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

De Jong

Xavi Tegaskan Frenkie De Jong Tak Masuk Daftar Jual

Madrid – Manajer Barcelona, Xavi membantah rumor bahwa Barcelona akan menjual Frenkie De Jong. Ia ...