Home > Liga 1 > Bursa Transfer Liga 1, Arema Ingin Boyong 3 Pemain Asing Baru

Bursa Transfer Liga 1, Arema Ingin Boyong 3 Pemain Asing Baru

Pada bursa transfer Liga 1 2020 ini, Arema FC mengoptimalkan untuk menambah kekuatan tim dengan mendatangkan pemain asing. Sang juru taktik Arema FC sudah memiliki target tiga pemain yang diharapkan bisa memperkuat tim dilanjutan Liga 1 ini.

Tapi, terkait hal itu pihak manajemen mengatakan kalau baru malam ini Minggu (27/9/2020) akan membicarakan soal pemain asing dengan Carlos Oliveira.

“Saya juga baru nanti malam akan bertemu dengan tim pelatih,” kata Ruddy Widodo.

“Disitu nanti kami akan sharing, dari manajemen ini akan memberi tahu kalau klub ini mempunyai ide seperti ini. Jadi dari pelatih seperti apa? Setelah itu baru jelas nanti alurnya,” katanya.

Saat ditanya Arema FC akan mengoptimalkan bursa transfer dengan mendatangkan langsung tiga pemain asing. Tidak mau mengungkapkan, Ruddy Widodo hanya menyebut kurang dari itu karena alasannya belum ingin mengatakan apa-apa sampai pemain asing bisa dipastikan.

“Kurang lebih memang tiga pemain. Belum bisa dipastikanlah dari mana, nanti dulu. Pokoknya prinsip saya itu selama mereka belum menandatangani kontrak dan berada di Malang belum bisa bilang,” kata Ruddy.

Ruddy tidak mau buru-buru mengungkapkan dari mana asal pemain asing yang saat ini sudah ditargetkan oleh Arema FC itu. Walaupun sebelumnya dikabarkan kalau Carlos Oliviera sedang . . . . . . membidik tiga pemain asal Amerika Latin.

“Orang yang sudah di Malang saja bisa tidak jadi apalagi ini belum apa-apa. Jadi tidak mau bilang apa-apa saja,” katanya.

“Jadi jelasnya nanti malam ngomong sama pelatih dulu. Nanti pelatih minta berapa, terus mampunya manajemen berapa, kalau menajemen mampu ya oke nanti akan ketemu.”

Tapi, untuk target kedatangan pemain asaing sendiri, tim berjulukan Singo Edan itu berharap pertengahan Oktober 2020 pemain sudah bergabung dengan Arema FC.

“Ya mudah-mudahanlah, kan bursa transfer juga masih sampai tgl 18 Oktober, jadi sebelum itulah kami akan penuhin skuad yang kurang. Mudah-mudahan bisa lebih cepat,” kata Ruddy.

Sementara itu untuk lanjutan Liga 1 2020, Arema FC akan melawan Persija Jakarta, Minggu (27/9/2020), di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...