Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Burgnich Yakin Conte Bisa Jadi Sosok Penting Dalam Kesuksesan Inter

Burgnich Yakin Conte Bisa Jadi Sosok Penting Dalam Kesuksesan Inter

Milan – Eks punggawa Inter Milan Tarcisio Burgnich buka suara soal Antonio Conte. Menurutnya, mantan arsitek timnas Italia itu akan menjadi figur penting dalam kesuksesan Nerazzurri.

“Saya pikir Conte adalah salah satu pelatih top di Italia dan juga di dunia. Ia memiliki kualitas untuk memimpin tim ini, meski ada beberapa perbedaan dalam hal komunikasi,” kata Burgnich kepada FcInter1908.it.

“Penting bagi para pemain untuk mengikutinya, karena sebagian besar nasib Inter bergantung pada mereka.

“Tim yang dimiliki Conte menurut saya, setidaknya saat ini, bukanlah level tertinggi. Dia memiliki pemain bagus, tapi mereka masih belum bisa mendominasi seperti yang mereka lakukan di masa lalu.”

Inter sudah sukses mendaratkan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Namun, Burgnich memiliki harapan besar dari aktifitas Inter di bursa transfer musim panas ini.

“Saya berharap mereka akan merekrut pemain yang memungkinkan mereka bersaing dengan Juventus,” lanjutnya.

“Ada sedikit talenta hebat di skuad dan beberapa dari mereka . . . . . . tidak mungkin mengubah tim.

“Di Inter Anda membutuhkan orang-orang dengan atribut tertentu, mampu mengatasi tekanan di lingkungan yang ingin menang. Ini tidak mudah.”

Burgnich juga ingin melihat bintang Barcelona Lionel Messi merapat ke Nerazzurri di masa depan. Superstar berusia 33 tahun itu akan tetap bersama Blaugrana pada musim 2020/2021 usai menyatakan ingin hengkang.

“Saya berharap demikian dengan segenap hati saya,” ujar Burgnich.

“Jika Inter ingin mendapatkan hasil tertentu, mereka harus mendapatkan pemain seperti itu. Itu akan menjadi mimpi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang ...