Home > Berita Liga Inggris > Bukti Kandang Liverpool Tak Ramah Bagi Tim Tamu

Bukti Kandang Liverpool Tak Ramah Bagi Tim Tamu

Liverpool belum terkalahkan di pertandingan kandang Premier League sejak tahun 2017. Teranyar, Arsenal jadi korbannya. Anfield memang semengerikan itu! Pekan ketiga Liga Inggris, Liverpool melawan Arsenal di Anfield pada Selasa (29/9) dini hari WIB. The Reds menggulung The Gunners dengan skor 3-1.

Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Diogo Jota menjadi pencetak gol Liverpool. Arsenal cuma bisa membalas lewat Alexandre Lacazette. Dilansir dari Sky Sports, Liverpool terus melanjutkan tren positif di Anfield. Liverpool belum terkalahkan di pertandingan kandang sejak tahun 2017!

Terakhir mereka kalah saat menghadapi Crystal Palace. Tepatnya di tanggal 23 April 2017, dengan skor 1-2. Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui keangkeran Anfield. Liverpool memang selalu beringas saat tampil di kandang.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi siapa pun di dunia,” kata Arteta.

“Liverpool menetapkan standar yang luar biasa, mereka mendominasi setiap aspek permainan,” . . . . . . katanya.

Opta mencatat, Liverpool dalam pertandingan itu menguasai bola 66 persen, melepaskan 21 shots, dan 8 yang on target. Mikel Arteta menambahkan, Arsenal bukannya tanpa perlawanan. Hanya saja, Liverpool memang tampil perkasa.

“Kami kebobolan terlalu dini, itu adalah sebuah kesalahan,” katanya.

“Di babak kedua kami lebih baik. Kami bisa menguasai bola tapi saat datang ke Anfield, tidak ada tim yang akan mendapat 10 peluang,” kata pria asal Spanyol itu.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...