Home > Berita Bola > Bukan Messi, Lewandowski Dianggap Lebih Pantas Menangkan Ballon d’Or

Bukan Messi, Lewandowski Dianggap Lebih Pantas Menangkan Ballon d’Or

Ciro Immobile, penyerang Lazio,  mengaku lebih condong memilih Robert Lewandowski untuk menjadi pemenang Ballon d’Or daripada Lionel Messi.

Lionel Messi memang merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah ada di dunia saat ini. Dan menjadi pemain dengan rekor terbanyak memenangkan penghargaan individual paling bergengsi di dunia, Ballon d’Or.

La Pulga telah berhasil menyabet enam penghargaan Ballon d’Or dan belum pernah ada yang meraihnya sebanyak Messi. Namun, Messi rupanya bukan menjadi idola bagi salah satu penyerang tajam Liga Italia, Ciro Immobile.

Dilansir satupedia.com dari Football Italia, Immobile mengaku lebih mengidolakan pemain lain. Pemain yang diidolakan oleh pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu itu adalah Robert Lewandowski. Dan juga secara langsung menyampaikan sendiri bahwa Lewandowski adalah panutannya.

Immobile juga senang dan bangga karena mampu mengalahkan penyerang Bayern Muenchen itu dalam perebutan Sepatu Emas Eropa. Bahkan, penyerang asal Italia itu mengaku akan memilih Lewandowski, jika dirinya bisa memilih pemain asal Polandia itu dalam Ballon d’Or.

Bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Bomber Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.
. . . id="div-gpt-ad-below-photo">

“Untuk memenangkan Sepatu Emas membuat saya sangat bangga,” kata Immobile.

“Lewandowski selalu menjadi panutan bagi saya.”

“Jika saya bisa memilih Ballon d’Or, saya akan memberinya suara saya.”

“Ketika berbicara tentang (pemain) nomor 9 terbaik di dunia, nama Lewandowski, (Luis) Suarez, atau (Karim) Benzema selalu disebutkan.”

“Disandingkan bersama dengan mereka dan mencetak lebih banyak gol daripada para penyerang ini sungguh luar biasa,” ujar Immobile melanjutkan.

Di antara penyerang di liga-liga Eropa, Immobile sendiri berhasil menjadi penyerang tersubur. Immobile berhasil mencetak 36 gol dalam semusim di Serie A musim lalu. Raihan tersebut juga menyamai rekor yang dicetak oleh Gonzalo Higuain pada 2016 saat masih membela Napoli.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...