Home > Berita Transfer Pemain > Bukan Beli, MU Kini Justru Sedang Bingung Jual 6 Pemain

Bukan Beli, MU Kini Justru Sedang Bingung Jual 6 Pemain

London – Manchester United masih belum tenang di bursa transfer musim panas. Pihak klub mulai meningkatkan intensitas pergerakan mereka karena mendapat tekanan dari pendukung Setan Merah.

Masalahnya, MU tidak hanya sibuk mendatangkan pemain, mereka pun masih belum mampu melepas sejumlah pemain. Kabarnya ada deretan nama yang tidak lagi masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

MU telah memasukkan nama-nama pemain tersebut di daftar jual, namun ternyata tidak banyak klub yang berminat menyodorkan tawaran. Alhasil, MU pun terpaksa menunda pembelian pemain baru.

Hal ini diungkap oleh pengamat Premier League, Dharmesh Sheth.

Menurut Seth, MU sedang sibuk karena tawaran yang masuk untuk pemain-pemain mereka jauh di bawah patokan harga. Sebut saja kasus Chris Smalling, yang jelas ingin dipatenkan oleh AS Roma, namun terbentur di harga.

“Man United terbukti kesulitan melepas pemain dan sepertinya mereka terkejut tidak bisa mendapatkan tawaran yang pas untuk pemain-pemain mereka,” ungkap Seth kepada Sky Sports.

“Chris Smalling masih berlatih sendiri, tidak bareng tim inti, tapi Roma belum memenuhi harga yang dipasang . . . . . . MU.”

“MU ingin bernegosiasi dengan Roma, dan Smalling sendiri ingin kembali ke sana, tapi yang paling penting adalah harganya belum bisa disepakati,” imbuhnya.

Selain Smalling, Sheth menyebut masih ada 5 pemain lagi yang bakal dilepas MU. Jadi total ada 6 pemain yang masuk daftar jual, sayangnya tawaran yang diberikan masih terlalu rendah.

“Selain itu, ada beberapa pemain lain yang juga ingin dilepas MU,” sambung Sheth.

“Sergio Romero merosot dari kiper pilihan kedua jadi pilihan ketiga, dan ternyata tidak ada klub yang tertarik mendekati Jesse Lingard, Phil Jones, Andreas Pereira, dan Marcos Rojo,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Renato Sanches Sudah Berikan Kode Klub Mana Yang Akan Dia Tuju Tahun Depan

Jakarta – Ada kabar terbaru dari gelandang Lille, Renato Sanches yang kini dikabarkan masuk radar ...