Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Bruno Silva Belum Gabung PSIS, Fans Diminta Tak Mencibir

Bruno Silva Belum Gabung PSIS, Fans Diminta Tak Mencibir

Semarang – Manajemen PSIS Semarang berharap fans tidak mencibir striker Bruno Silva yang hingga kini belum merapat ke tim untuk melakukan persiapan menghadapi restart Liga 1 2020.

Hingga saat ini, dua pemain asing PSIS yang belum bergabung latihan adalah Silva dan Falvio Beck Junior. Ketidakhadiran kedua pemain itu memancing pertanyaan fans PSIS, terutama Silva yang telah melesakkan dua gol di dua laga musim 2020.

Mereka tidak hanya menanyakan ketidakhadiran Silva lewat media sosial klub, namun juga akun pribadi sang pemain. Tak sedikit yang mempertanyakan loyalitas Silva kepada Mahesa Jenar. Terlebih pemain mendapat pembaharuan kontrak dengan besaran gaji yang mengalami penurunan, mengingat kompetisi berlangsung di tengah wabah virus Corona.

Manajer umum Wahyoe Winarto mengatakan, ia berharap suporter PSIS agar berhenti mengirim komentar yang bisa saja menyinggung perasaan Silva. Menurut Wahyoe, Silva masih melakukan pembicaraan dengan pelatih Dragan Djukanovic.

“Sampai saat ini kami aktif melakukan komunikasi dengan semua pemain. Alhamdulillah semua pemain telah sepakat kembali ke Semarang. Untuk pemain lokal saat ini juga semuanya sudah di Semarang, dan sekarang hanya Flavio dan Bruno yang belum tiba di Semarang,” jelas pria dengan sapaan akrab Liluk ini dilansir laman resmi klub.

“Kami berharap semua pendukung PSIS untuk tidak menyudutkan satu pemain, dalam hal ini Bruno Silva. Kita tunggu saja dan semoga . . . . . . secepatnya Bruno dan Flavio tiba di Semarang.”

“Satu lagi, selama Bruno Silva masih di Brasil, dia masih aktif berkomunikasi dengan coach Dragan untuk meminta materi latihan mandiri supaya kondisi fisiknya tetap prima.”

Liluk juga menyampaikan alasan kedua pemain itu masih berada di negaranya masing-masing. Liluk menyatakan, Silva dan Flavio belum bisa merapat karena terhambat pengurusan administrasi untuk terbang ke Semarang.

Menurut Liluk, Brasil adalah salah satu negara dengan catatan virus Corona yang sangat tinggi, sehingga tidak mudah bagi Silva untuk menuju Indonesia. Liluk meyakini sosok berusia 29 tahun itu punya loyalitas tinggi terhadap PSIS.

“Flavio dan Bruno sampai saat ini masih mengurus segala administrasi untuk tiba di Indonesia. Memang hal itu tidak mudah. Namun kami percaya keduanya akan segera sampai sini. Sejak 2018 kami bekerja sama dengan Bruno Silva, dan kami tahu loyalitas dia sebagai seorang pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Belum Juga Mendapatkan Pelatih Baru, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – Hingga saat ini PSIS Semarang belum juga mendatangkan pelatih kepala baru sebagai pengganti ...