Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Sindir Tendangan Brighton Yang Sering Membentur Tiang Gawang

Bruno Fernandes Sindir Tendangan Brighton Yang Sering Membentur Tiang Gawang

London – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes merespon anggapan bahwa timnya tidak pantas menang kontra Brighton tadi malam. Bruno menegaskan bahwa dalam laga yang dihitung itu adalah gol, bukannya tembakan yang membentur mistar gawang.

Brighton harus mengalami kekalahan menyakitkan pada pertandingan pekan ketiga EPL. Mereka menyerah dari Manchester United dengan skor 3-2.

Di pertandingan itu, The Seagulls sejatinya tampil lebih baik dibanding MU. Mereka punya lima peluang yang menggasak mistar dan tiang gawang, sehingga banyak yang menganggap mereka tidak beruntung.

Namun Fernandes menyebut bahwa pada akhirnya timnya memang pantas menang. “Mungkin mereka [Brighton] mengatakan bahwa mereka bermain lebih baik daripada kami,” ujar Fernandes kepada BT Sports.

Fernandes menilai bahwa lima peluang Brighton yang membentur tiang itu tidak perlu dibahas lebih jauh.

Karena ia menilai bahwa pada akhirnya laga ditentukan oleh jumlah gol, bukannya jumlah sepakan yang mengenai tiang atau mistar gawang.

“Intinya adalah siapa yang mencetak gol . . . . . . lebih banyak, bukan siapa yang tembakannya mengenai tiang atau mistar gawang lebih banyak.”

Pada kesempatan ini, sang gelandang tak membantah timnya tidak bermain dengan baik di pertandingan itu.

Ia menilai permainan Setan Merah kendor sehingga Brighton bisa memberikan tekanan ke mereka.

“Kami harus bermain dengan jauh lebih baik. Brighton bisa bermain dengan baik karena kami tidak bermain dengan cukup agresif. Kami harus bisa merebut bola lebih banyak, menekan mereka dengan lebih baik, dan tidak kehilangan penguasaan bola.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...