Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Lakukan Diving Lebay Saat Hadapi Crystal Palace ?

Bruno Fernandes Lakukan Diving Lebay Saat Hadapi Crystal Palace ?

Setelah diberi waktu istirahat lebih dari seminggu, Manchester United akhirnya memulai kiprahnya di Liga Inggris pada pekan kedua. Tapi saat melawan Crystal Palace, Manchester United malah dikejutkan sang tamu.

Pasalnya secara tidak terduga Manchester United malah harus kalah telak 1-3 dari Crsytal Palace. Gol Donny van de Beek tidak bisa menyelamatkan Manchester United dari kekalahan setelah Andros Townsend dan brace Wilfried Zaha bawa Crystal Palace.

Tentu hasil ini sangat memalukan bagi Manchester United yang digadang-gadang bisa menjadi juara Liga Inggris. Ternyata tidak hanya Manchester United saja yang harus menanggung malu, Bruno Fernandes juga sepertinya mengalami hal sama.

Hal itu dikarenakan diving yang kelewat lebay ternyata menjadi viral di media sosial. Tidak sedikit orang yang mengecam aksi diving berlebihan dari seorang Bruno Fernandes itu.

Cerita bermula saat pemain Crystal Palace, James McCarthy sedang menginisiasi serangan lalu datanglah Bruno Fernandes. McCarthy yang berusaha menghindari hadangan hadangan Bruno . . . . . . Fernandes, ternyata tidak sengaja menginjak sedikit bintang Man United itu.

Sontak Bruno Fernandes pun langsung mengerang kesakitan sejadi-jadinya sampai minta perawatan dari tim medis. Padahal kalau melihat tayangan ulang, memang ada injakan tapi sangat minim kontak dan tidak masuk akal Bruno Fernandes sampai teriak kesakitan.

Apapun itu Bruno Fernandes sukses menjadi perbincangan di media sosial berkat aksi diving lebaynya. Walau sudah melakukan diving lebay, Bruno Fernandes tetap gagal membawa Manchester United kalahkan Crystal Palace.

Video 1

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...